July 15, 2024

Asuransi Sinar Mas Membuka 3 (tiga) Business Partner Point (BPP) Baru di Wilayah JABODETABEK pada Bulan Juni-Juli 2024

1. Pembukaan Business Partner Point (BPP) di PHX Grogol

21 Juni 2024, Asuransi Sinar Mas melakukan peresmian Business Partner Point (BPP) yang berlokasi di PHX Grogol. Business Partner Point (BPP) merupakan kantor pemasaran asuransi yang dikelola secara profesional oleh Agen Asuransi resmi dan memiliki lisensi dan tercatat di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Peresmian Business Partner Point (BPP) ini merupakan bentuk komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memberikan kemudahan akses layanan asuransi kepada masyarakat di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.


2. Pembukaan Business Partner Point (BPP) di Yamaha Galaxy Motor

01 Juli 2024, Asuransi Sinar Mas kembali meresmikan pembukaan kantor Business Partner Point (BPP). Kantor BPP yang ke -5 ini berlokasi di Yamaha Galaxy Motor, Jl. Pulo Ribung Blok HR, Jaka Setia, Kec Bekasi Selatan, Jawa Barat. Melalui pembukaan BPP ini, diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan berbagai produk asuransi baik untuk individu, keluarga maupun korporasi. Business Partner Point merupakan kantor pemasaran asuransi yang dikelola secara profesional, memiliki lisensi dan tercatat di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). BPP memberikan peluang bagi pemilik usaha untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas.


3. Pembukaan Business Partner Point (BPP) di Auto Jaya Tekno

04 Juli 2024, Asuransi Sinar Mas kembali membuka kantor Business Partner Point (BPP) terbarunya di Auto Jaya Tekno, Tangerang Selatan. Diharapkan pembukaan BPP ini memberikan manfaat bagi semua pihak, terutama bagi masyarakat akan menjadi lebih mudah untuk mendapat proteksi asuransi untuk individu, keluarga dan juga korporasi. "Kita sudah lama mengenal Simas, dari awal banget kita buka itu juga sudah pernah bekerja sama dengan Simas maka dengan ini kami memustuskan untuk menjalin kerjasama yang lebih lagi dengan Asuransi Simas.Harapannya pasti dengan kerjasama ini, semoga kedua belah pihak mendapatkan keuntungan secara mutual, bisa saling bekerja sama dengan baik, " ujar Sally Surya Wijaya, Owner Auto Jaya Tekno. BPP adalah kantor pemasaran asuransi yang profesional, berlisensi, dan tercatat di AAUI. BPP juga membuka peluang usaha dengan penghasilan tak terbatas bagi kamu yang ingin bergabung!