June 27, 2024

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole in One Senilai Rp 100 Juta pada Event SBGC Saka Open Golf Tournament for Charity

Jakarta, 27 Juni 2024 - Asuransi Sinar Mas kembali membayarkan klaim Hole in One. Klaim Hole in One kali ini terjadi pada event SBGC Saka Open Golf Tournament for Charity di bulan Mei 2024 lalu. Asuransi Sinar Mas membayarkan klaim Hole in One berupa uang tunai senilai Rp 100.000.000,- kepada Rudy Sihombing, selaku pemenang Hole in One dari event SBGC Saka Open Golf Tournament for Charity di Permata Sentul Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

Asuransi Sinar Mas selalu mengutamakan pelayanan dan responsif yang cepat kepada nasabah, hal ini dibuktikan pada pembayaran klaim Hole in One pada kesempatan ini. Klaim telah dibayarkan pada tanggal 28 Mei 2024, hanya dalam waktu 2 hari kerja sejak terjadinya Hole in One di tanggal 26 Mei 2024.

“Terkait pembayaran klaim Hole in One, SOP kami memang 3 hari kerja. Kami dari Asuransi Sinar Mas memberikan bukti bukan janji. Banyak sekali teman-teman di Industri Asuransi dan Golfer yang sudah kenal kami pak, jadi kalau kita main golf rata-rata kalau ada kamera pasti tau kalau itu Asuransi Sinar Mas, kita membayarkan klaim rata-rata di industri itu yang paling cepat,” ungkap Marten P. Lalamentik, Direktur PT Asuransi Sinar Mas.

Rudy Sihombing, selaku Pemenang Hole in One mengungkapkan kebahagiaannya atas pembayaran klaim ini.

“Dalam turnamen SBGC Saka di PSG tanggal 26 Mei saya mendapatkan Hole in One tipe 16. Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas yang telah membuktikan profesionalitasnya. Dalam waktu 2-3 hari saya sudah mendapatkan hadiah berupa uang 100 juta dipotong pajak, ini membuktikan bahwa Asuransi Sinar Mas melakukan tugasnya dengan profesional dan cepat. Tidak seperti yang selama ini saya pikirkan bahwa hadiah itu akan saya terima begitu cepat. Jadi sekali lagi, terima kasih kepada SBGC dan Asuransi Sinar Mas atas terselenggaranya turnamen ini. Mudah-mudahan akan sukses selalu kedepannya,” ujar Rudy.

Tidak hanya Asuransi Simas Hole In One pada umumnya, Asuransi Sinar Mas juga memiliki asuransi Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot merupakan salah satu produk unggulan yang dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas telah bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.