August 08, 2024

Bayar klaim dalam 2 hari kerja, Kecepatan Pembayaran Klaim Hole In One Asuransi Sinar Mas Kembali diapresiasi Nasabah

Jakarta, 08 Agustus 2024 - Asuransi Sinar Mas membuktikan komitmen kecepatan pembayaran klaim Hole In One. Dua hari berturut-turut, Asuransi Sinar Mas membayar klaim Hole In One event Gobar Series 32 PGA UNSOED & Rekan berupa uang tunai senilai Rp 50.000.000,- (07/08/2024) dan event Golf Bareng BKKKS Jakarta berupa uang tunai senilai Rp 25.000.000,- (08/08/2024).

Proses pembayaran klaim Hole In One dilakukan dengan cepat. Klaim untuk event Golf Bareng BKKKS Jakarta dibayarkan dalam waktu 2 hari kerja, sementara klaim event Gobar Series 32 PGA UNSOED dibayarkan 5 hari kerja sejak kejadian Hole In One.

“Hari ini kami membuktikan kembali komitmen Asuransi Sinar Mas dalam pembayaran klaim Hole In One untuk event Gobar Series 32 PGA UNSOED. Alhamdulillah pembayaran dilakukan dalam waktu yang cepat. Mudah-mudahan ini dapat menjadi kepercayaan bagi masyarakat serta harapan kami ke depannya, kerja sama ini terus berjalan dan tidak hanya di lingkup Hole In One saja melainkan berkembang di lini bisnis yang lain,” ungkap Arie Yusuf, Product Officer Simas Hole In One Asuransi Sinar Mas saat seremoni acara.

Muhammad Reino Indriawan, Pemenang Hole In One event Gobar Series 32 PGA UNSOED & Rekan mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas dan segenap panitia acara Gobar Series 32 PGA UNSOED, rasanya bisa dapat Hole In One ini kaget dan gak percaya. Terkait pembayaran klaim yang dilakukan Asuransi Sinar Mas, penanganannya cepat, fast respon dan responsif juga.”

Aqim Basyir, Pemenang Hole In One event Golf Bareng BKKKS Jakarta pun memberikan apresiasi yang sama, “Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas, karena proses klaim Hole In One berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Hari Kamis sudah dimintakan data oleh pihak Asuransi Sinar Mas, hari Jumat proses dan hari Senin sudah cair, Alhamdulillah.”

“Kami berterima kasih kepada Asuransi Sinar Mas, karena selama event GOBAR ini berlangsung kami selalu menggunakan Asuransi Sinar Mas. Proses pembayarannya tidak memakan waktu banyak dan cepat. Bagi penyelenggara ini merupakan apresiasi pada Asuransi Sinar Mas, karena pada asuransi prinsipnya itu satu yaitu ketika klaim bisa cepat dan tanggap,” Tri Adi Setyawan, Panitia Penyelenggara Gobar Series 32 PGA UNSOED & Rekan.

Sepanjang tahun 2023, Asuransi Sinar Mas telah membayar 34 klaim Hole In One sebesar Rp 7.740.136.738,-. Pada 2024 (up to Juli) Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 4 klaim Hole In One sebesar Rp 536.000.000,-.

Selain Simas Hole In One, Asuransi Sinar Mas juga memiliki asuransi Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot merupakan salah satu produk unggulan yang dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas telah bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.

Link Pemberitaan :

Top Business

https://www.topbusiness.id/95329/dua-hari-kerja-pembayaran-klaim-hole-in-one-asuransi-sinar-mas-kembali-diapresiasi-nasabah.html

Media Asuransi

https://mediaasuransinews.co.id/asuransi/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-2-hari-kerja/

Media Profesi

https://media-profesi.com/v0/blog/2024/08/12/asm-kembali-diapresiasi-nasabah-bayar-klaim-dalam-2-hari-kerja/