September 04, 2022

Asuransi Sinar Mas Ramaikan Hari Pelanggan Nasional Dengan Mengunjungi Pelanggan

Jakarta, 4 September 2022 - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) memberikan ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah/pelanggan. Dalam kegiatan ini, ASM memberikan berbagai pilihan gift yang dapat dipilih oleh pelanggan, seperti Paket Makanan dari The Grand Mansion, Voucher Staycation dari The Grand Mansion, kemudian Gift dari Apotek dan Klinik Simas Sehat seperti Paket Vitamin, Voucher Infus Vitamin C, Voucher Infus Multivitamin, Voucher Medical Check Up dan Voucher Laboratorium. Gift ini juga diberikan kepada nasabah yang menyampaikan masukan kepada ASM.

Program khusus yang diselenggarakan pada momen Hari Pelanggan Nasional ini merupakan sebagai bagian komitmen Serving With Heart PT Asuransi Sinar Mas.

"Nasabah merupakan fokus dari layanan setiap Perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah Asuransi Sinar Mas ", ungkap Dumasi M M Samosir, Direktur PT Asuransi Sinar Mas.

Komitmen Serving With Heart ini tetap dijaga oleh ASM di berbagai kondisi termasuk saat masa pandemi lalu. Komitmen layanan dan juga pembayaran klaim tetap terjaga.

“Sesuai dengan misi perusahaan, Asuransi Sinar Mas juga terus berinovasi untuk menciptakan produk asuransi baru yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saat ini ASM sedang mengajukan izin untuk produk PAYDI (Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi)“, lanjut Dumasi.

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh nasabah kepada PT Asuransi Sinar Mas. Hari ini, marketing kami melakukan kunjungan kepada para nasabah yang berada di wilayah Jabodetabek untuk menyampaikan gift sebagai ungkapan terima kasih kepada nasabah setia kami", lanjut Dumasi

Untuk meningkatkan layanan, Asuransi Sinar Mas telah memiliki berbagai fitur layanan digital yang dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online serta website sinarmas.co.id. Layanan tersebut meliputi informasi produk, pembelian polis secara online, lapor klaim dan cek progress klaim, layanan konsultasi dokter simas sehat, cek kesehatan online, dan lain-lain.

ASM juga memiliki program customer loyalty bagi nasabah dalam bentuk poin StarPoin. StarPoin merupakan program loyalitas pelanggan untuk nasabah dan karyawan Sinar Mas Financial Services, termasuk Asuransi Sinar Mas. StarPoin memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dengan banyak diskon merchant di seluruh Indonesia dan juga voucher digital untuk belanja online maupun offline.

Unduh aplikasi Asuransi Sinar Mas Online untuk kemudahan akses informasi dan layanan Asuransi Sinar Mas melalui link http://bit.ly/asm-online untuk Android dan http://bit.ly/asm-online-ios untuk iOS.