September 30, 2024

Asuransi Sinar Mas Kembali Bayar Klaim Hole In One, Total Klaim Hingga September 2024 Capai Rp 1,4 Miliar

Jakarta, 30 September 2024 - PT Asuransi Sinar Mas kembali buktikan kecepatan pembayaran klaim Simas Hole In One. Kali ini pembayaran klaim berupa 1 unit mobil BYD SEAL senilai Rp 558 juta diberikan kepada Andri Whisnu Perdana, yang mendapatkan Hole in One pada event Bintaro Jaya Open 2024. Pembayaran klaim dilakukan hanya dalam waktu 3 hari kerja sejak dokumen klaim lengkap atau 4 hari kerja sejak kejadian Hole In One.

Pembayaran klaim Simas Hole In One ini merupakan yang ke 14 di tahun 2024 (hingga September) dengan total pembayaran sebesar Rp1,4 Miliar.

Pembayaran klaim yang cepat ini menunjukkan komitmen Asuransi Sinar Mas dalam memenuhi kewajiban kepada nasabah sekaligus kualitas layanan klaim perusahaan.

“Pagi ini, saya menghadiri acara seremoni klaim Hole In One untuk event Bintaro Jaya Open 2024. Pemenang berhasil memenangkan hadiah BYD SEAL, dengan pembayaran klaim berupa uang tunai sebesar Rp 558 juta. Kami telah menyelesaikan pembayaran klaim kepada pemenang dalam waktu 4 hari kerja setelah kejadian Hole in One pada 22 September 2024. Hal ini membuktikan komitmen PT Asuransi Sinar Mas dalam memenuhi kewajibannya. Kami berharap seremoni ini dapat menjadi awal dari hubungan baik yang berkelanjutan dengan pemenang,” jelas Siany Jontana, Kepala Divisi Agency Network Development PT Asuransi Sinar Mas saat seremoni.

Andri Whisnu Perdana, pemenang Hole In One event Bintaro Jaya Open 2024, mengaku terharu karena ini adalah Hole In One pertamanya sejak ia mulai bermain golf pada tahun 2010. Andri pun mengapresiasi kecepatan pembayaran klaim Hole In One yang dilakukan Asuransi Sinar Mas.

“Proses klaim Hole In One ini sangat cepat. Semua berkat peran Asuransi Sinar Mas yang sangat kooperatif sejak terjadinya Hole In One hingga pencairan klaim. Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Semoga kedepannya, Asuransi Sinar Mas dapat terus menjaga komitmen dalam kecepatan pembayaran klaim, ” ujar Andri.

Asuransi Sinar Mas memiliki produk asuransi Simas Hole In One dan Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas pun telah bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link https://simasmobile.page.link/asmol1.

Link pemberitaan:

1. Top Business

https://www.topbusiness.id/97702/asuransi-sinar-mas-kembali-bayar-klaim-hole-in-one-total-klaim-hingga-september-2024-capai-rp-14-miliar.html

2. Index Sumut

https://indexsumut.com/2024/10/02/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-total-klaim-capai-rp14-m/

3. Media Asuransi

https://mediaasuransinews.co.id/asuransi/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-capai-rp14-miliar-per-september-2024/