September 16, 2022

Asuransi Sinar Mas Meresmikan Pembukaan Kantor Business Partner Point (BPP) Gading Pro Bintaro

Tangerang Selatan, 16 September 2022 - PT Asuransi Sinar Mas melakukan peresmian Business Partner Point (BPP) yang berlokasi di Gading Pro cabang Bintaro, Tangerang Selatan. Business Partner Point (BPP) merupakan kantor pemasaran asuransi yang dikelola secara profesional, memiliki lisensi dan tercatat di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Business Partner Point (BPP) beralamat di Snapy Bintaro 7, Ruko kebayoran Arcade 5 blok F3, No. 15 Tangerang Selatan 15224.

Peresmian Business Partner Point dihadiri oleh Selviana selaku Kepala Departemen Research and Development Divisi Agency mewakili PT Asuransi Sinar Mas.

“Terima kasih kesempatannya untuk kami atas kerjasama yang akan kita lakukan ke depan, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Gading Pro dan juga Asuransi Sinar Mas, sekali lagi saya mewakili perusahaan mengucapkan selamat atas pembukaan kantor cabang Gading Pro yang ke-7”, ujar Selviana, Kepala Departemen Research and Development Agency PT Asuransi Sinar Mas.

Peresmian Business Partner Point (BPP) baru ini merupakan bentuk komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memberikan kemudahan akses layanan asuransi kepada masyarakat di Tangerang Selatan. Peresmian ini turut mengundang 200 orang rekanan dari Gading Pro yaitu Rekanan Bank, Developer, Property Agen dan Notaris serta marketing dari Gading Pro cabang lainnya. Di acara grand opening ini nantinya juga akan ada penandatanganan PKS untuk Business Partner Point (BPP).

Peresmian Business Partner Point juga turut dihadiri oleh Steven Milano Simon dan Suci Rahayu Gandasmaya selaku Direktur Gading Pro.

“Terima kasih atas semua rekanan yang telah hadir dan ikut berkontribusi untuk pembukaan kantor cabang Gading Pro yang terbaru ini, semoga ke depannya semakin maju, semakin baik dan banyak agen yang bergabung”, ujar Suci Rahayu Gandasmaya.

Untuk mendukung BPP agar bisa berkembang dan mandiri, serta memotivasi BPP untuk melakukan percepatan bisnis, Asuransi Sinar Mas akan memberikan dukungan berupa berbagai fasilitas tambahan seperti kegiatan pelatihan produk, marketing skill dan benefit lainnya.

Ke depannya Business Partner Point (BPP) Asuransi Sinar Mas yang bekerjasama dengan Gading Pro, secara bertahap akan dibuka di beberapa wilayah yaitu di Pantai Indah Kapuk, Serpong, Kelapa Gading serta wilayah lainnya.