June 15, 2023

Asuransi Sinar Mas Membayar Klaim Hole in One Event Rancamaya Golf Tournament Senilai Rp 995.000.000,-

Jakarta, 15 Juni 2023 - PT Asuransi Sinar Mas melakukan seremoni pembayaran klaim Hole in One berupa 1 Unit Mercedes Benz C200 senilai Rp 995.000.000,- pada event Rancamaya Golf & Country Club Monthly Medal Golf Tournament. Pemenang Hole In One adalah Totok Eko Prianto, SE, yang berhasil mendapatkan Hole in One pada Hole 16 Par 3 di Rancamaya Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

“Komitmen Asuransi Sinar Mas membayarkan klaim dengan cepat dan mengutamakan pelayanan yang maksimal, namun tetap sesuai dengan ketentuan seperti verifikasi dokumen yang sudah lengkap, seperti pada seremoni pembayaran klaim Hole in one pada hari ini. Besar harapan kami untuk terus bekerjasama yang baik antara semua pihak yang terlibat dan sudah berjalan saat ini dapat berlanjut terus ke depannya,” ujar Aryanto Alimin, Direktur Asuransi Sinar Mas.

Pada tahun 2022, Asuransi Sinar Mas telah membayar 21 klaim Hole In One dengan total nilai sebesar Rp 5.759.200.425,-. Sementara pada tahun 2023 ini (up to 15 Juni 2023), Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 10 klaim Hole in One dengan nilai total sebesar Rp 2.300.364.000,-.

Pembayaran klaim ini mendapat respon positif baik dari pemenang maupun penyelenggara event Golf.

“Saya berpengalaman menjadi event organizer kurang lebih 15 tahun, ini mungkin sudah pengalaman saya beberapa kali menangani klaim asuransi. Terus terang untuk Asuransi Sinar Mas ini adalah kali kedua dan saya sangat senang karena Asuransi Sinar Mas ini tidak memberatkan kami sebagai tertanggung dengan proses klaimnya yang cepat sekali. Dan buat kami sampai saat ini Asuransi Sinar Mas masih yang terbaik,” ungkap Maya Zulfikar, Project Director PT Layanan Pengadaan Indonesia (Maze).

“Saya cukup kaget bahwa Asuransi Sinar Mas dalam pembayaran klaim asuransi itu lebih cepat dari yang kita duga, karena sebelum-sebelumnya teman-teman yang dapat Hole in One cair klaimnya bisa sampai 1-2 bulan. Hari Minggu pagi (11/06/2023) saya dapat hole in one, langsung diurus oleh tim Asuransi Sinar Mas dan sekarang hari Kamis (15/06/2023) bisa langsung di deliver klaimnya. Ini merupakan salah satu pelayanan yang sangat memuaskan terutama buat golfer,” ungkap Totok Eko Prianto, SE, pemenang Hole in One pada event Rancamaya Golf & Country Club Monthly Medal Golf Tournament.

Setelah pandemi berakhir, banyak diselenggarakan turnamen golf yang menyediakan hadiah Hole in One. Risiko finansial bagi penyelenggara turnamen Golf saat terjadi Hole in One dapat dicover melalui produk Simas Hole In One. Simas Hole in One itu memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara Turnamen Golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3.

Simas Hole in One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, kapasitas sampai dengan Rp. 2 (dua) Milyar per hole, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Tidak hanya Simas Hole In One, Asuransi Sinar Mas juga memiliki asuransi Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot merupakan salah satu produk unggulan yang dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.

Link Pemberitaan:

1. Top Business

https://www.topbusiness.id/77835/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-event-rancamaya-golf-tournament.html

2. Media Profesi

http://media-profesi.com/v0/blog/2023/06/20/asuransi-sinar-mas-membayar-klaim-hole-in-one-event-rancamaya-golf-tournament-senilai-rp-995-000-000/

3. Media Asuransi

https://mediaasuransinews.co.id/asuransi/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-turnamen-golf-rp995-juta/

4. Analisis News

https://analisnews.co.id/index.php/2023/06/20/asuransi-sinar-mas-membayar-klaim-hole-in-one-event-rancamaya-golf-tournament-senilai-rp-995-000-000/

5. Lantai Bursa

https://www.lantaibursa.id/2023/06/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-one-event-rancamaya-golf-tournament-rp-995-juta/

6. IQ Plus

http://www.iqplus.info/news/stock_news/ekom-asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-event-rancamaya-golf-tournament-rp995-juta,17037305.html