August 10, 2022

Asuransi Sinar Mas Melakukan Pembayaran Klaim Marine Cargo Senilai USD 51,570.22,-

Solo, 10 Agustus 2022 - Banjir merupakan bencana alam yang mungkin cukup sering terjadi di wilayah Indonesia, yaitu keadaan dimana suatu daerah tergenang oleh air dalam jumlah yang besar. Seperti banjir pesisir (rob) yang terjadi sekitar bulan Mei 2022 lalu di wilayah Pelabuhan Tanjung Mas Semarang yang mengakibatkan kerugian terhadap salah satu tertanggung dari PT Asuransi Sinar Mas, yaitu PT Sentral Multi Agro dengan kerugian sebanyak 7 unit mobil kontainer terendam banjir. Setelah melalui proses administrasi PT Asuransi Sinar Mas telah melakukan pembayaran klaim kepada tertanggung di tanggal 1 Agustus 2022 dengan nilai pembayaran klaim sebesar US Dollar 51,570.22,-

“Saya sangat puas dengan komitmen Asuransi Sinar Mas dalam membayar klaim kepada nasabah. Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas telah menjadi asuransi yang dapat dipercaya,” ujar Robby Tanjaya, perwakilan dari PT Sentral Multi Agro.

Simas Marine Cargo yang mungkin juga dikenal dengan asuransi pengangkutan barang merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi pertanggungan risiko terhadap barang melalui suatu sarana pengangkutan atau alat angkut baik darat, udara maupun laut.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi terhadap seluruh korban termasuk diantaranya tertanggung kami. Dan sebagai bentuk tanggung jawab, ASM telah menyelesaikan pembayaran klaim atas kerugian yang dialami oleh PT Sentral Multi Agro dengan harapan semoga membantu pemulihan bisnisnya dan dapat beroperasional kembali,” ujar Ricky Santoso, Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Solo.

Informasi mengenai produk Simas Marine Cargo dapat diakses melalui website www.sinarmas.co.id atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online . Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.

Link Pemberitaan :

1. finansial.bisnis.com

2. keuangan.kontan.co.id

3. investor.id

4. www.topbusiness.id