May 29, 2024

Asuransi Sinar Mas Kembali Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2024

29 Mei 2024, Asuransi Sinar Mas kembali meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business.

Pada penganugerahan tahun ini, PT Asuransi Sinar Mas mendapatkan 3 kategori award, yaitu:

1. PT Asuransi Sinar Mas - TOP CSR Awards 2024 #Star 5

2. Penghargaan Tertinggi: Golden Star Trophy (Pencapaian Star 5 selama 3x berturut-turut)

3. Howen Widjaja - TOP Leader on CSR Commitment 2024

Asuransi Sinar Mas meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024 #Star 5. Hal ini menunjukkan CSR perusahaan berada di level “SANGAT EKSELEN” (LUAR BIASA), terkait Keselarasan CSR dengan Strategi Pertumbuhan Bisnis Perusahaan, Inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), penerapan ISO 26000 SR serta sangat mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Howen Widjaja selaku Direktur Utama PT Asuransi Sinar Mas kembali meraih penghargaan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2024 yang diberikan kepada Business Leader atau Pimpinan Tertinggi di perusahaan, yang memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Top CSR Awards 2024 mengambil tema "CSR & ESG Innovation Programs For Sustainable Business Growth" Kegiatan TOP CSR Awards 2024 ini diikuti oleh hampir 1.000 perusahaan di Indonesia (long list kandidat pemenang). Kemudian, ada sekitar 190 perusahaan yang mendaftar, dan dari situ sebanyak 152 perusahaan yang mengikuti penilaian secara lengkap.

Penghargaan yang berhasil diraih ini menjadi penyemangat bagi seluruh Keluarga Besar PT Asuransi Sinar Mas untuk terus konsisten dan berkomitmen dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya.

Terima kasih kepada segenap Jajaran Top Business serta seluruh Dewan Juri TOP CSR Awards 2024 atas penghargaan yang telah diberikan.

PT Asuransi Sinar Mas berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

#AsuransiSinarMas

#JanganCemasAdaSimas

#ServingWithHeart

#BikinJadiUntung

#TopCSRAwards

#topCSRAwards2024

#TopBusiness