May 16, 2020

Paguyuban Karyawan Sinar Mas Menyerahkan Bantuan Face Shield Kepada RS Awal Bros - Bekasi Barat

Hasil penggalangan dana yang dilakukan Paguyuban Karyawan Sinar Mas berkolaborasi dengan platform donasi online Pedulisehat.id diserahkan dalam bentuk face shield kepada RS Awal Bros Bekasi Barat.

Bantuan berupa face shield diserahkan oleh Alyda H, Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Bekasi kepada perwakilan Rumah Sakit.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan obat herbal TCM (Tradisional Chinese Medicine) bantuan dari Sinar Mas kepada RS Awal Bros Bekasi Timur.

Kedua RS tersebut merupakan RS Rekanan PT Asuransi Sinar Mas.

Penggalangan dana dilakukan Paguyuban Karyawan Sinar Mas dalam kampanye Sinar Mas lawan Covid-19, untuk membantu para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien dan juga mereka yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.Peduli sehat merupakan layanan penggalangan dana secara online. Pedulisehat.id sebagai wadah penggalangan dana diharapkan bisa turut membantu meringankan upaya pemerintah dalam pandemi Covid-19.

Yuk dukung pengumpulan donasi untuk penanganan covid 19. Donasinya dapat diberikan melalui link : https://pedulisehat.id/sinarmaslawancovid19

#BerSatuPaduTanganiCOVID19

#BersamaLawanCOVID19

#BersamaKitaBisa

#AsuransiSinarMas

#JanganCemas

#YukSemuaPakaiMasker

#SelaluPakaiMasker

#RajinCuciTangan

#TetapJagaJarak