June 15, 2022

Asuransi Sinar Mas Resmikan Business Partner Point (BPP) Pertama di Kota Batam

Batam, 15 Juni 2022 - PT Asuransi Sinar Mas melakukan peresmian Business Partner Point (BPP) pertama yang berlokasi di Kota Batam. Business Partner Point (BPP) merupakan kantor pemasaran asuransi yang dikelola secara profesional, memiliki lisensi dan tercatat di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Business Partner Point (BPP) beralamat di Bonaventura Capital, jalan Brigjen Katamso, Tunas Regency Blok C7 No. 09 Batu Aji – Kota Batam.

Peresmian Business Partner Point (BPP) baru ini merupakan bentuk komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memberikan kemudahan akses layanan asuransi kepada masyarakat di Batam.

Peresmian Business Partner Point dihadiri oleh Bpk Widodo Septiadi selaku Pimpinan Kantor Wilayah II PT Asuransi Sinar Mas, serta Ibu Intan Paramita selaku Kepala Divisi Agency Development PT Asuransi Sinar Mas.

“Tentunya dengan diresmikannya Business Partner Point (BPP) ini akan semakin mendukung ekosistem bisnis perusahaan karena kehadiran BPP ini juga memiliki peranan penting serta strategis. Tidak hanya meliputi penjualan saja namun juga menopang dalam memberikan kemudahan layanan, kebutuhan akses informasi mengenai produk - produk yang dimiliki Asuransi Sinar Mas”, ujar Widodo Septiadi.

Untuk mendukung BPP agar bisa berkembang dan mandiri, serta memotivasi BPP untuk melakukan percepatan bisnis, Asuransi Sinar Mas akan memberikan dukungan berupa berbagai fasilitas tambahan seperti kegiatan pelatihan produk, marketing skill dan benefit lainnya.

“Business Partner Point PT. Asuransi Sinar Mas ke depan juga akan dibuka di beberapa kota lainnya di Indonesia. Adanya BPP ini kami harapkan juga dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat bergabung dan mendapatkan penghasilan sebagai partner Asuransi Sinar Mas serta tentunya mendapatkan kesempatan menjadi pemenang Agency Tour Contest”, tambah Intan Paramita.