September 07, 2023

Asuransi Sinar Mas Membayar Klaim Hole in One Sebesar Rp 1.101.330.000,-

Jakarta, 7 September 2023 - Asuransi Sinar Mas (ASM) sekali lagi membuktikan komitmen kecepatan pembayaran klaimnya melalui pembayaran klaim Hole in One dengan total senilai Rp 1.101.330.000,- dalam waktu dua hari berturut-turut. Pada tanggal 06 September 2023, Asuransi Sinar Mas membayar klaim Hole In One untuk event Indonesia Energy & Engineering Series Charity Golf Tournament berupa mobil Toyota All New Yaris Cross Hev senilai Rp 396.540.000,-. Keesokan harinya, 07 September 2023, ASM membayar klaim Hole In One event PT PP 70th Anniversary Golf Tournament berupa mobil Hyundai IONIQ 5 Long Range Signature senilai Rp 704.790.000,- .

“Komitmen Asuransi Sinar Mas adalah membayar klaim secara cepat. Untuk kecepatan proses klaim, tentunya kami juga membutuhkan kerjasama dari nasabah untuk pengumpulan kelengkapan dokumen klaim. Komitmen kami untuk pembayaran klaim Hole in One ini adalah dalam waktu 3 hari kerja, tetapi banyak dalam prakteknya pembayaran klaim dilakukan dalam waktu 1 hari kerja,” ungkap Marten P Lalamentik, Direktur Asuransi Sinar Mas.

“Harapan kami melalui pembayaran klaim ini, produk Hole in One akan dapat lebih dikenal seluruh Golfer di Indonesia,” lanjut Marten.

Pemenang maupun Penyelenggara Event Golf memberikan apresiasinya terhadap kecepatan pembayaran klaim ini.

“Mengenai pembayaran klaim Hole in One ASM, menurut saya excellent ya, tidak terduga juga bahwa terlalu cepat pembayarannya karena kami pikir proses pembayarannya memakan waktu lama ternyata begitu cepat. Untuk pertama kalinya kami bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas dalam mengcover Hole in One, mereka tidak hanya memberikan janji saja melainkan bukti nyata dan itu ternyata benar adanya,” jelas IR. Moch Abadi, Penyelenggara Event Indonesia Energy & Engineering Series Charity Golf Tournament.

“Proses pembayaran klaim Hole in One ini sangat cepat sekali diprosesnya, hanya dalam waktu beberapa hari sudah mau pencairan. Ternyata secepat itu pembayaran yang dilakukan oleh Asuransi Sinar Mas dalam pencairan dananya, Good!” ungkap Irfan Hidayat, pemenang Hole in One Event Indonesia Energy & Engineering Series Charity Golf Tournament.

“Saat terjadinya Hole in One, pihak Asuransi Sinar Mas langsung sigap merespon dengan cepat sampai dengan proses klaim hari ini. Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas yang begitu cepat membayar klaim, sesuai dengan komitmen yang tertera di kontrak Polis. Harapan kami ke depannya nanti setiap ada event juga bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas,” ungkap Johan, Penyelenggara Event PT PP 70th Anniversary Golf Tournament.

“Saya mewakili dari Sugeng selaku pemenang Hole in One mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan hadiah Hole in One ini. Menurut beliau, ini merupakan pembayaran klaim tercepat selama ini,” ujar Tatat Brawan, Perwakilan dari Pemenang Hole in One Event PT PP 70th Anniversary Golf Tournament.

Pada tahun 2022, Asuransi Sinar Mas telah membayar 21 klaim Hole In One dengan total nilai sebesar Rp 5.759.200.425,-. Sementara pada tahun 2023 ini (up to 31 Agustus 2023), Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 18 klaim Hole in One dengan nilai total sebesar Rp 3.308.755.400,-.

Simas Hole In One merupakan asuransi memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara Turnamen Golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3.

Simas Hole in One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, kapasitas sampai dengan Rp. 2 (dua) Milyar per hole, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Asuransi Sinar Mas juga memiliki asuransi Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot merupakan salah satu produk unggulan yang dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone

Link Pemberitaan :

- Top Business

https://www.topbusiness.id/81351/asuransi-sinar-mas-membayar-klaim-hole-in-one.html