November 20, 2023

Asuransi Sinar Mas kembali Bayar Klaim Hole in One Senilai Rp 340.200.000,- pada Event Katsgama Golf Invitational 2023

Jakarta, 20 November 2023 - Asuransi Sinar Mas terus buktikan komitmen pembayaran klaim kepada nasabahnya. Setelah 2 minggu lalu membayar klaim HIO event Persada 92 Golf Tournament, Asuransi Sinar Mas kini membayarkan klaim Hole In One berupa mobil Toyota Innova Zeni XG senilai Rp 340.200.000,- kepada Pintor Hamonangan Hutapea, pemenang Hole in One event Katsgama Golf Invitational 2023 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Prioritas utama Asuransi Sinar Mas untuk terus memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada para nasabahnya. Klaim telah dibayarkan pada tanggal 16 November 2023, waktu 4 hari kerja sejak terjadinya Hole In One di tanggal 11 November 2023.

“Mewakili Asuransi Sinar Mas, tidak hanya janji yang kami berikan tetapi juga membuktikan komitmen melalui pembayaran klaim Hole in One berjalan dengan cepat. Dibuktikan juga di kalangan golfers, Asuransi Sinar Mas cepat dan terpercaya pelayanannya,” ungkap Danang, Danang Satrio Djati, Senior Manager Group 051 Commercial Lending Division Asuransi Sinar Mas.

Pemenang Hole in One mengapresiasi pembayaran klaim ini, berikut apresiasi pemenang terhadap pembayaran klaim ini.

“Tanpa harapan dari awal bisa mendapatkan Hole in One. Ini merupakan Hole in One pertama yang saya dapatkan selama 20 tahun bermain di dunia golf. Pembayaran klaim Asuransi Sinar Mas berjalan dengan cepat, event berlangsung di hari Sabtu, 11 November 2023 lalu hadiahnya sudah saya terima di hari kamis, dalam 4 hari kerja terhitung sangat cepat bagi saya. Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas, semoga ke depannya terus mempertahankan kecepatan dan responsif terhadap klaim serta layanannya,” jelas Pintor Hamonangan Hutapea, pemenang Hole in One.

Asuransi Sinar Mas juga bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.