August 20, 2024

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole In One BCA Royale Open Tournament 2024 sebesar Rp 701.100.000,- dalam 3 Hari

Jakarta, 19 Agustus 2024 - Asuransi Sinar Mas membayar klaim Hole In One event BCA Royale Open Tournament 2024 berupa 1 unit mobil Mercedes Benz C-Class C180 Avantgarde Line senilai Rp 701.100.000,-. Pembayaran klaim ini kembali membuktikan komitmen kecepatan pembayaran pada klaim Hole In One yang ketiga kalinya pada bulan Agustus 2024.

Proses pembayaran berlangsung singkat, hanya dalam waktu 3 hari kerja klaim sudah dibayarkan sejak terjadinya Hole In One pada 13 Agustus 2024 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

“Hari ini, Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan janjinya dengan membayar klaim Hole In One kepada pemenang. Klaim ini diserahkan langsung oleh Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Marten Lalamentik. Proses klaim yang diselesaikan dalam waktu 3 hari kerja ini diharapkan bisa menjadi pembuktian kepada publik atas kecepatan Asuransi Sinar Mas dalam penutupan asuransi Hole In One,“ ungkap Arie Yusuf, Product Officer Simas Hole In One Asuransi Sinar Mas saat seremoni acara.

“Kami berharap, Asuransi Sinar Mas dapat menjadi kepercayaan bagi penyelenggara pertandingan golf, baik dari komunitas dan perusahaan di sektor BUMN maupun swasta,” lanjut Arie.

Penanganan klaim yang cepat ini mendapatkan apresiasi dari pemenang maupun penyelenggara turnamen.

Fernan Dian Sandra, pemenang Hole In One event BCA Royale Open Tournament 2024 mengatakan, “Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas yang sudah sangat profesional, responsif, dan tidak bertele-tele untuk klaim Hole In One dari turnamen kemarin. Semoga semakin sukses dan maju ke depannya.”

“Dari awal kami menyelenggarakan turnamen, kami selalu menggunakan Asuransi Sinar Mas. Alhamdulillah, proses klaim dari turnamen kemarin tidak rumit. Kami sudah menerima klaim asuransinya dalam waktu 3 hari,” Eti Kusumawati, Panitia Penyelenggara.

Sepanjang tahun 2023, Asuransi Sinar Mas telah membayar 34 klaim Hole In One sebesar Rp 7.740.136.738,-. Pada 2024 (up to Agustus) Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 7 klaim Hole In One sebesar Rp 1.312.100.000,-.

Asuransi Sinar Mas memiliki produk asuransi Simas Hole In One dan Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas telah bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Sebagai bentuk perluasan perlindungan serta ekspansi bisnis ke berbagai lapangan golf, PT Asuransi Sinar Mas juga telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Padang Golf Halim pada tanggal 8 Januari 2024.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link https://simasmobile.page.link/asmol1.