June 21, 2023

Asuransi Sinar Mas Membayar Klaim Hole in One Dalam Waktu 1 Hari Kerja

Jakarta, 21 Juni 2023 - Asuransi Sinar Mas melakukan seremoni pembayaran klaim Hole in One event Amira Goes To USA Golf 2023 Charity Tournament yang berupa uang tunai senilai Rp 90.000.000,-. Pemenang Hole In One pada event tersebut adalah Mulyadi yang berhasil mendapatkan Hole in One pada Hole 16 Par 3 di Gunung Geulis Country Club pada tanggal 17 Juni 2023.

Pembayaran klaimnya sendiri telah dilakukan pada tanggal 19 Juni 2023, hanya 1 (satu) hari kerja setelah kejadian Hole In One.

“Sesuai dengan slogan kami, kami memberikan bukti bukan janji. Tahun 2023 ini sampai dengan bulan ini, Asuransi Sinar Mas telah membayar klaim Hole in One sebanyak 11 klaim, untuk tahun 2022 lalu ada 22 klaim. Puji Tuhan pembayarannya rata-rata di bawah 3 hari. SOP kami seharusnya satu hari tapi biasanya kami menunggu kelengkapan dokumen dari EO sehingga rata-rata 3 hari” , jelas Marten P Lalamentik, Direktur Asuransi Sinar Mas.

“Melalui pembayaran klaim ini, harapan kami dapat lebih meningkatkan animo dan kepercayaan para golfer bahwa Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim secara cepat dan terpercaya” lanjut Marten. 

Selama 3 minggu terakhir ini, Asuransi Sinar Mas telah membayarkan klaim asuransi Simas Hole in One secara berturut-turut. Pada 08 Juni 2023, ASM membayarkan klaim HIO event Fun Golf Tournament 2023 senilai Rp 21.497.400,- dan pada 15 Juni 2023 membayarkan klaim HIO event Rancamaya Golf & Country Club Monthly Medal Golf Tournament senilai Rp 995.000.000,-.

Pemenang maupun penyelenggara event Golf memberikan respon positif terkait pembayaran klaim ini.

“Puji Tuhan bahwa Asuransi Sinar Mas begitu cepat memberikan hadiahnya, karena memang rata-rata perusahaan asuransi bisa sampai 1 bulan tapi ini hanya dalam waktu 1 hari setelah acara. Hebat dan salut pada Asuransi SInar Mas atas pelayanannya kami haturkan banyak terima kasih karena telah mendukung acaranya Amira,” ungkap Anton Permadi, Ketua Panitia Event Amira Goes To USA Golf 2023 Charity Tournament sekaligus Direktur Utama Links Re.

“Pembayaran klaim dari Asuransi Sinar Mas luar biasa! Dari 17 Juni itu, hari Sabtu terjadi Hole in One lalu hari Senin 19 Juni saya sudah menerima pembayarannya di rekening saya. Saya juga tidak menyangka pembayaran klaim untuk hadiah Hole in One ini yaitu Asuransi Sinar Mas sebagai penerbit Polis juga sangat cepat sekali. Terima kasih sekali lagi,” ungkap Mulyadi, pemenang Hole in One.

Pada tahun 2022, Asuransi Sinar Mas telah membayar 21 klaim Hole In One dengan total nilai sebesar Rp 5.759.200.425,-. Sementara pada tahun 2023 ini (up to 19 Juni 2023), Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 11 klaim Hole in One dengan nilai total sebesar Rp 2.390.364.000,-.

Setelah pandemi berakhir, banyak diselenggarakan turnamen golf yang menyediakan hadiah Hole in One. Risiko finansial bagi penyelenggara turnamen Golf saat terjadi Hole in One dapat dicover melalui produk Simas Hole In One. Simas Hole in One itu memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara Turnamen Golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3.

Simas Hole in One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, kapasitas sampai dengan Rp. 2 (dua) Milyar per hole, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Tidak hanya Simas Hole In One, Asuransi Sinar Mas juga memiliki asuransi Simas Hole In One Jackpot. Simas Hole In One Jackpot merupakan salah satu produk unggulan yang dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan bagi pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One bagi para pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.

Link Pemberitaan:

Top Business

https://www.topbusiness.id/77990/klaim-hole-in-one-asuransi-sinar-mas-1-hari-cair.html