October 28, 2022

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole in One event Tournament Automotive Friendship Golf Gathering 2022 Senilai Rp 521.550.000,-

Jakarta, 28 Oktober 2022 - PT Asuransi Sinar Mas kembali melakukan pembayaran klaim Hole In One. Kali ini pembayaran klaim berupa 1 Unit Subaru Forester 2.0i-L senilai Rp 521.550.000,- diberikan kepada Prawira Artha, pemenang Hole In One pada event Tournament Automotive Friendship Golf Gathering 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Pembayaran klaim Hole In One dilakukan hanya dalam waktu 2 hari sejak proses verifikasi dokumen dinyatakan lengkap atau 3 hari sejak kejadian Hole in One.

Pembayaran klaim Hole In One ini mendapat respon yang positif dari pihak penyelenggara.

“Untuk kerjasama mengenai turnamen golf, ini baru tahun pertama dan langsung ada yang memenangkan Hole In One. Kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dalam turnamen golf lainnya. Bedanya Asuransi Sinar Mas dengan yang lain yaitu cepat, mudah dan efisien. Terima kasih sekali lagi kepada Asuransi Sinar Mas, semoga pelayanan baiknya tetap terus dipertahankan,” ujar H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang turut menyaksikan seremoni penyerahan klaim ini.

“Kerjasama yang terjalin dengan Asuransi Sinar Mas sudah berjalan sejak lama, tetapi memang kerjasama mengenai turnamen golf baru berlangsung tahun ini, penanganan klaim Hole In One berlangsung cepat, hanya dalam 3 hari sudah dibayar. Pelayanan ini sangat bagus dan menambah kepercayaan kami sebagai penyelenggara,” ujar Iwan Budi Buana, Penyelenggara Tournament Automotive Friendship Golf Gathering 2022.

“Asuransi Sinar Mas terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Kecepatan pembayaran klaim Hole in One ini menjadi salah satu contoh komitmen kami. Semoga kerjasama antara Asuransi Sinar Mas dengan Ikatan Motor Indonesia dapat terus terjalin dan ditingkatkan,” ujar Marten P Lalamentik, Direktur Asuransi Sinar Mas yang disampaikan oleh Sylviani, Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Jakarta Utara.

Pada tahun 2022 ini, PT Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 11 klaim Hole in One dengan total nilai klaim senilai Rp 3.066.790.000,-.

Seiring dengan telah dilonggarkannya aktivitas masyarakat oleh pemerintah, turnamen golf telah mulai marak diselenggarakan kembali. Untuk turnamen golf yang menyediakan hadiah Hole In One, penyelenggara telah mengcover eventnya dengan asuransi hole in one yaitu Simas Hole In One dari Asuransi Sinar Mas.

Simas Hole In One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara Turnamen Golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3.

Simas Hole In One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, besarnya kapasitas yang dimiliki Asuransi Sinar Mas, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.

(Link Pemberitaan)

  • https://www.topbusiness.id/70130/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-event-12th-charity-golf-tournament-iae-itb-2022-senilai-rp-873-000-000.html