April 22, 2022

Kegiatan CSR 2022 - ASM Semakin Peduli Berbagi Berkah Ramadhan bagi warga Kampung Bali

Kegiatan CSR #SemakinPeduli ASM

22 April 2022 - Asuransi Sinar Mas bersama dengan Asuransi Sinar Mas Syariah dan Bengkel Tekno Body Repair kembali melanjutkan pembagian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kantor Asuransi Sinar Mas.

Paket sembako diberikan sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan dalam 2 pelaksanaan kegiatan di tempat yang berbeda. Kegiatan pertama dilakukan pembagian paket sembako kepada warga di sekitar gedung Plaza Simas dan Menara Tekno yaitu di RW 03, RW 07 Kelurahan Kampung Bali dan kegiatan kedua dilakukan pembagian di RW 05 dengan kecamatan yang sama yaitu Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Semangat berbagi berkah ramadan dan #SemakinPeduli dari tim Asuransi Sinar Mas bersama dengan Asuransi Sinar Mas Unit Syariah dan Bengkel Tekno Body Repair.

“Setiap tahunnya di bulan ramadan, Asuransi Sinar Mas bersama dengan Asuransi Sinar Mas Unit Syariah dan Bengkel Tekno Body Repair selalu berbagi dengan masyarakat yang ada di wilayah Kampung Bali, Jakarta Pusat. Kami bersyukur kepada Tuhan, dapat diberikan kesempatan untuk berbagi kembali. Meskipun masih pandemi dan saat ini sedang turun hujan, tidak mengurangi semangat kami untuk terus berbagi. Semoga bantuan yang diberikan melalui kegiatan ini, harapannya dapat membantu meringankan perekonomian warga. Terima kasih telah menerima kami dengan positif dan semoga ke depannya dapat tetap bersilaturahmi dengan baik," ujar Dumasi MM Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas.

“Hujan membawa keberkahan bagi kita semua. Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas, Asuransi Sinar Mas Unit Syariah dan Bengkel Tekno Body Repair. Kelurahan Kampung Bali banyak terbantu karena Asuransi Sinar Mas. Sudah tahun ketiga, Asuransi Sinar Mas berbagi berkah ramadan yang sangat bermanfaat bagi warga kami, Semoga Asuransi Sinar Mas bertambah berkah dan maju,” ujar Ety Kusmiyati, Lurah Kelurahan Kampung Bali, Jakarta Pusat.

PT Asuransi Sinar Mas terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.