October 09, 2020

Literasi Keuangan di SMK Kanisius Ungaran, Semarang

Semarang, 9 Oktober 2020, Asuransi Sinar Mas menyampaikan edukasi dan Literasi Keuangan bagi siswa-siswi di SMK Kanisius Ungaran, Semarang.

Seperti pada kegiatan di beberapa kota sebelumnya, Asuransi Sinar Mas dengan konsisten memberikan edukasi mengenai manfaat serta cara mengelola keuangan, pengenalan asuransi. Asuransi Sinar Mas juga membagikan media untuk menabung sejak dini, yaitu Celengan Impian. Celengan Impian ini mengajak semua siswa - siswi untuk memiliki mimpi dan untuk mewujudkan impian perlu direncanakan biayanya dengan cara menabung dan juga berasuransi.

Melalui kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas berharap siswa-siswi bisa lebih mengerti dan memahami cara mengelola keuangan mereka sejak dini, dimlulai dari hal yang kecil. Jangan lupa berasuransi mulai dari sekarang ya!

Dalam rangka bulan Inklusi Keuangan, Asuransi Sinar Mas turut berpartisipasi pada acara virtual BIK Expo yang diselenggarakan di website bik2020.id. Tidak berhenti pada lokasi ini saja, kegiatan Literasi Keuangan Asuransi Sinar Mas akan berlanjut pada lokasi dan kota-kota lainnya. Nantikan terus kegiatan-kegiatan lainnya di sosial media Asuransi Sinar Mas.

#AsuransiSinarMas

#ManfaatAsuransi

#CelenganImpian

#Menabung

#MulaiDariYangKecil

#ManfaatMenabung