October 08, 2020

Literasi Keuangan di SMK 1 Strada Jakarta

Jakarta, 8 Oktober 2020, Asuransi Sinar Mas melakukan kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan bagi siswa-siswi SMK 1 Strada Jakarta. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan informasi mengenai manfaat, cara mengelola keuangan sejak dini, serta pentingnya berasuransi bagi siswa, dilanjutkan dengan acara kuis tanya-jawab. Siswa-siswi yang sangat responsif menjadikan suasana pembelajaran menjadi semakin menyenangkan.

Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas membagikan media untuk menabung sejak dini, yaitu Celengan Impian. Celengan Impian ini mengajak semua siswa - siswi untuk memiliki mimpi dan untuk mewujudkan impian perlu direncanakan biayanya dengan cara menabung dan juga berasuransi.

Jangan lupa menabung dan berasuransi, #MulaiDariYangKecil

Dalam rangka bulan Inklusi Keuangan, Asuransi Sinar Mas turut berpartisipasi pada acara virtual BIK Expo yang diselenggarakan di website bik2020.id. Tidak berhenti pada lokasi ini saja, kegiatan Literasi Keuangan Asuransi Sinar Mas akan berlanjut pada lokasi dan kota-kota lainnya. Nantikan terus kegiatan-kegiatan lainnya di sosial media Asuransi Sinar Mas.

#AsuransiSinarMas

#ManfaatAsuransi

#CelenganImpian

#Menabung

#MulaiDariYangKecil