May 22, 2019

Asuransi Sinar Mas Turut Ramaikan Festival Ramadhan Sinarmas Land 2019

Rabu, 22 Mei 2019, Dengan mengusung tema "Jadikan Ramadhan sebagai ajang perlombaan menuju kebaikan", Sinar Mas Land menyelenggarakan Festival Ramadhan yang termasuk dalam agenda kegiatan CSR. Kegiatan tahun ini merupakan yang ke lima kalinya dan untuk tahun ini diselenggarakan di sekitar proyek BSD City tepatnya di MTSN 5 Tangerang, dalam bentuk pemberian santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan para pengurus mushola atau masjid.


PT. Asuransi Sinar Mas turut hadir berpartisipasi dengan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada anak yatim dan dhuafa. Pengobatan diberikan oleh tim dokter dan perawat Simas Sehat dan Klinik Apotek Simas Sehat. Total ada 130 orang pasien yang mendapatkan layanan pengobatan gratis.

Pada acara ini, Asuransi Sinar Mas juga membuka booth asuransi simas mikro serta memberikan literasi dan edukasi keuangan kepada anak-anak yang hadir. Anak-anak diajak mengikuti kegiatan mewarnai buku cerita dan mewarnai mengenai asuransi. Selesai mewarnai, anak-anak dibagikan Celengan Impian, dalam rangka mengenai mengenalkan manfaat menabung untuk bisa mewujudkan impian.