June 19, 2017

Asuransi Sinar Mas Gelar Bazaar Rakyat Untuk Warga Kampung Bali Jakarta Pusat

Jakarta, 19 Juni 2017, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali mengadakan bazaar aneka produk Sinar Mas untuk masyarakat kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Kegiatan bazaar merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan setiap tahun oleh ASM dan tahun ini memasuki tahun ke-5. Bazaar disambut baik Lurah Kampung Bali dan juga warga. “ Kami senang dengan kegiatan bazaar ini dikarenakan dapat membantu warga setempat menyambut lebaran”, ujar Hermansyah, S.AP, MA , Lurah Kampung Bali saat memberi kata sambutan.

Dalam bazaar ini PT. Asuransi Sinar Mas mendistribusikan 1.500 liter minyak goreng Filma dengan harga murah. Tidak hanya minyak goreng, bazaar juga menjual aneka produk biskuit UBM serta produk asuransi simas mikro. Pada akhir acara, dilakukan kegiatan literasi keuangan untuk anak-anak melalui story telling (bercerita) serta pembagian buku cerita dan mewarnai mengenai asuransi.

Warga Kampung Bali antusias dengan penyelenggaraan bazaar, mereka berbondong-bondong datang untuk membeli barang-barang yang dijual sejak pagi hingga siang hari. “Saya senang sekali adanya bazaar ini, dapat beli minyak dengan harga murah dan kalau bisa tahun depan diadakan dengan adanya penambahan produk lainnya seperti terigu, mentega, beras, dan lain-lain”, ujar Santi, warga.

Asuransi Sinar Mas melalui komitment Serving With Heart selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik baik bagi nasabah maupun lingkungan.