March 25, 2017

Asuransi Sinar Mas Berpartisipasi di Acara Yogya Bersih Hijau Sehat

Yogyakarta (25/3/2017) - Paguyuban Sinar Mas yang terdiri dari PT. Asuransi Sinar Mas, PT. Bank Sinarmas, PT. Bank Sinarmas Syariah, PT. Sinar Mas Multi Finance, PT. Sinar Mas Asset Management, PT. Smartfren Telecom dan PT. Sinar Mas Distribusi Nusantara menggelar aksi kerja bakti, penghijauan dan pemeriksaan kesehatan di Embung Langensari, Yogyakarta.


Aksi ini dilakukan untuk mendukung reputasi kota Yogyakarta yang identik dengan kota pariwisata dengan harapan kegitan ini memberikan kontribusi untuk menjadikan Yogyakarta menjadi lebih sehat, bersih, hijau dan nyaman.

Aksi sosial ini mendapat dukungan dari Komandan Kodim 0734 Yogyakarta, Letkol Hoflan Maratua Gurning, Komandan Rayon Militier 03 Gondokusuman, Mayor R. Ambar Tjahjana, beserta jajaran aparat kecamatan Gondokusuman serta kelurahan Klitren.

Dalam acara ini, Asuransi Sinar Mas dengan team dokter simas sehat nya memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi para warga di sekitar Embung Langensari. Warga antusias hadir dan memanfaatkan layanan kesehatan yang diberikan oleh dokter, perawat dan team apotek simas sehat.