Bootstrap

FAQ

Ingin Bertanya tentang apa?

Pada umumnya adalah barang yang mempunya nilai ekonomis seperti kendaraan, rumah, emas dan dapat juga berupa uang tunai, deposito, voucher, ticket dll. Apabila terjadi klaim, bentuk penggantiannya berupa uang tunai / cash dengan cara transfer.

Simas Hole in One dapat menutup sampai dengan limit Rp. 1.000.000.000,-/hole yang dipertandingkan, untuk pengajuan diatas limit jaminan dapat diajukan dengan menghubungi tim marketing kami melalui email : mkt.group184@sinarmas.co.id

  • Nama, Alamat, dan Nomor Telpon Tertanggung↵
  • Nama/Tema/Judul Turnament↵
  • Tanggal Turnament↵
  • Nama dan Lapangan Golf tempat berlangsungnya turnament↵
  • Jumlah peserta turnament↵
  • Jam Dimulainyan tee off (tee off time)↵
  • Hole yang dipertandingkan (PAR 3)↵
  • Deskripsi hadiah masing-masing hole dan nilai pertanggungannya↵
  • Score card

Segera melaporkan kepada Petugas Asuransi Sinar Mas yang berjaga di lapangan dan petugas kami akan segera menindaklanjuti.

Adalah bagian dari harga pertanggungan yang menjadi tanggung jawab tertanggung, pada Simas Hole In One, resiko sendiri yang berlaku pada umumnya adalah sebesar 10% dari nilai klaim.

Pajak-pajak yang timbul menjadi tanggungan peserta/pemenang.

Batas Waktu Pembelian Simas Hole In One Paling Lambat 4 (empat) hari sebelum tournamen dimulai / jam tee off. Contoh jika tournament dimulai pada hari minggu, maka pembelian Polis Simas Hole In One paling lambat adalah hari kamis.

Perlindungan asuransi Simas Hole In One hanya mengcover pemain golf / peserta di level amatir

Asuransi Simas Hole in One adalah asuransi yang memberikan ganti rugi kepada Tertanggung sehubungan dengan kewajiban Tertanggung untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole in One pada pukulan pertama masuk ke dalam lubang (hole) yang telah ditentukan hanya untuk yang bermain dalam satu putaran lengkap selama turnamen dimana umumnya tersedia satu hadiah untuk orang pertama yang mendapatkan Hole in One tersebut.

Memberikan perlindungan terhadap kerugian yang timbul atas terjadinya Hole in One pada suatu turnamen golf. Polis ini hanya menjamin per Shotgun start dalam tournament, jika dalam 1 (satu) tournament golf terdapat 2 (dua) Shotgun start maka diperlukan 2 (dua) Polis Simas Hole In One.