Layanan bagi RS / Klinik Provider

  1. Pelayanan pada hari/jam kerja : Senin s/d Jumat (kecuali hari libur) mulai jam 08.00 WIB s.d jam 17.00 WIB
    • Telp : (021) 5050 7888
    • Faks : (021) 398 37531, (021)398 37532, (021) 398 37533
  2. Pelayanan diluar hari/ jam kerja
    yaitu pada hari kerja diatas jam 17.00 WIB, hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya dapat menghubungi 24 Hour Customer Care :
    • Telp : (021) 235 67 888
    • Faks : (021) 398 37531, (021)398 37532, (021) 398 37533

Cara menghubungi melalui TELEPON :

  • Hubungi Nomor Telp. (021) 5050 7888 atau (021) 235 67 888 - tekan 4 - tekan :
    • angka 1: Untuk konfirmasi Pasien Masuk
    • angka 2: Untuk konfirmasi Pasien Pulang
    • angka 3: Untuk konfirmasi Rawat Jalan
    • angka 4: Untuk konfirmasi Surat Jaminan
    • angka 5: Untuk konfirmasi Tindakan Rawat Inap
    • angka 6: Untuk konfirmasi Lainnya

Cara menghubungi melalui Email :

  1. Konfirmasi Surat Jaminan / Pasien Pulang : surat_jaminan@sinarmas.co.id / customer_care@sinarmas.co.id
  2. Konfirmasi Rawat Jalan : admin_op_provider@sinarmas.co.id / martina_s@sinarmas.co.id / analyst_op_provider@sinarmas.co.id
  3. Konfirmasi Tindakan Rawat Inap : surat_jaminan@sinarmas.co.id / edi_s@sinarmas.co.id / customer_care@sinarmas.co.id
  4. Konfirmasi Tagihan Rawat Inap dan Rawat Jalan :
  5. Permintaan Formulir Klaim : provider_relation@sinarmas.co.id
  6. Konfirmasi Perjanjian Kerjasama : provider_relation@sinarmas.co.id Telp : (021) 390 21 41 ext : 8710,8711, 8712
  7. Pengiriman dokumen tagihan :
    PT. Asuransi Sinar Mas
    Plaza Simas Gedung 1 Lt. 3
    Jl KH Fachrudin No. 18 Jakarta Pusat 10250
    Up : Accident & Health Insurance Division