Yuk Mulai Sadari Pentingnya Asuransi Kecelakaan Diri!

Yuk Mulai Sadari Pentingnya Asuransi Kecelakaan Diri!

Berbagai bentuk asuransi yang ada tentu memiliki manfaatnya masing-masing. Sadarkah Anda bahwa asuransi kecelakaan diri juga tidak kalah penting? Dilihat fungsi dan tujuan asuransi kecelakaan diri memang sedikit berbeda dengan produk asuransi pada umumnya. Oleh karena itu, produk asuransi kecelakaan diri dimaksudkan untuk melindungi dari risiko kecelakaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya. Termasuk di dalamnya risiko kematian yang terjadi.
  
Dalam setiap aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, banyak kemungkinan kecelakaan yang kita alami baik di rumah, di kantor, maupun di dalam perjalanan. Kecelakaan tersebut dapat menyebabkan risiko kematian, cacat tetap ataupun luka badan. Asuransi Sinar Mas memiliki asuransi kecelakaan diri yaitu simas personal accident. Untuk mengurangi rasa cemas yang timbul sebagai akibat dari kecelakaan tersebut maka lindungilah diri Anda dengan asuransi simas personal accident.

Jaminan yang diberikan pada simas personal accident adalah risiko kematian akibat kecelakaan, apabila Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, maka pihak asuransi akan membayarkan sejumlah santunan kepada Ahli Waris Tertanggung. Lalu jaminan berikutnya adalah cacat tetap akibat kecelakaan, apabila Tertanggung menderita cacat tetap akibat kecelakaan, maka kami akan membayarkan sejumlah santunan sesuai dengan tabel persentase penggantian cacat tetap kepada Tertanggung. Jaminan lainnya yaitu biaya perawatan di Rumah Sakit akibat kecelakaan, apabila akibat kecelakaan, Tertanggung harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, maka kami akan membayarkan tagihan Rumah Sakit sesuai dengan kwitansi biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit jaminan yang dipilih. Jaminan yang terakhir yaitu adanya jaminan perluasan risiko sepeda motor. Pihak asuransi akan membayarkan sejumlah santunan, apabila Tertanggung mengalami kecelakaan sebagai akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor. Besarnya santunan sesuai dengan limit pertanggungan masing – masing jaminan.

Simas personal accident memberikan 5 pilihan Nilai Pertanggungan yang terdiri dari  Rp. 10.000.000,-, Rp. 25.000.000,-, Rp. 50.000.000,-, Rp. 75.000.000,- dan Rp. 100.000.000,-. Untuk batas usia calon Tertanggung adalah 18 sampai dengan hari 60 tahun.

Wah, banyak ya jaminan dari asuransi simas personal accident yang dapat Anda miliki. Tidak ada salahnya memprioritaskan asuransi di masa pandemi seperti sekarang ini. Yuk cek produk Asuransi Sinar Mas selengkapnya di https://www.sinarmas.co.id/. Kini pembelian asuransi bisa melalui online. Unduh aplikasi Asuransi Sinar Mas Online melalui link http://bit.ly/asm-online untuk Android dan http://bit.ly/asm-online-ios untuk iOS untuk pembelian asuransi dan fasilitas informasi produk. Asuransi Sinar Mas Online juga memiliki berbagai fasilitas layanan lain seperti pengajuan klaim, cek progress klaim, cek jaminan polis, konsultasi dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek RS provider, dan lain-lain. Yuk kunjungi cabang Asuransi Sinar Mas terdekat anda dan konsultasikan kebutuhan asuransi Anda!

Kembali ke daftar berita >