Waspada Pencurian Sepeda, Yuk Proteksi Sepeda Anda!

Waspada Pencurian Sepeda, Yuk Proteksi Sepeda Anda!

Kegiatan yang menyehatkan sedang diminati oleh masyarakat. Salah satunya bersepeda. Bersepeda menjadi salah satu hobi yang tak lekang oleh waktu. Menikmati setiap kayuhan tanpa rasa cemas tentu diperlukan agar selalu nyaman saat bersepeda. Setiap kegiatan yang dilakukan pasti memiliki risiko, salah satunya saat bersepeda tentu memiliki resiko pencurian atau kehilangan. Hal tersebut tentu tidak diinginkan dan tidak tahu kapan akan terjadinya. Mulai proteksi sepeda kesayangan anda, agar saat bersepeda lebih aman. 

Asuransi Sinar Mas memiliki asuransi untuk sepeda, yaitu simas sepeda untuk kecintaan Anda dalam bersepeda agar kegiatan bersepeda Anda selalu nyaman. Simas Sepeda hadir dengan jaminan Total Loss Only. Batas usia untuk sepeda yang dapat dijamin oleh simas sepeda adalah 0 bulan - 5 tahun. Periode pertanggungan selama 12 bulan. Jaminan Total Loss Only (TLO) merupakan jaminan kerugian total yang biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau dapat melebihi dari harga pertanggungan harga sepeda tersebut.

Terdapat 3 paket premi yang dihadirkan oleh Simas Sepeda. Diantaranya adalah Paket Basic dengan jaminan Total Loss Only, Paket Riders dengan jaminan Total Loss Only dan Third Party Liability dengan limit maksimal Rp 10.000.000,- dan Paket Professionals dengan jaminan Total Loss Only, Third Party Liability dengan limit maksimal Rp 10.000.000,-, Personal Accident untuk 1 Pengendara dengan limit maksimal Rp 10.000.000,- dan Biaya Pengobatan akan kecelakaan dengan limit maksimal Rp 5.000.000,-.

Jaminan lainnya dari Total Loss Only adalah jaminan kerugian akan kehilangan karena pencurian yang didahului, disertai atau diikuti dengan tindak kekerasan dan tidak diketemukan dalam waktu 30 hari sejak terjadinya pencurian. Lalu hilang karena pencurian tanpa didahului, disertai atau diikuti dengan tindak kekerasan dan tidak diketemukan dalam waktu 30 hari sejak terjadinya pencurian.

Jaminan selanjutnya adalah third party liability yang memberikan jaminan Tanggung jawab hukum Tertanggung terhadap kerugian material atau cidera badan yang diderita pihak ketiga, yang secara langsung disebabkan oleh Sepeda yang dipertanggungkan sebagai akibat risiko yang dijamin. lalu ada jaminan Personal Accident yang memberikan jaminan kecelakaan diri terhadap risiko kematian terhadap tertanggung pada saat mengendarai sepeda sebagai akibat dari risiko yang dijamin. Dan ada jaminan Medical Expense for Accident yang memberikan jaminan biaya pengobatan terhadap tertanggung pada saat mengendarai sepeda sebagai akibat dari risiko yang dijamin.
 
Besaran harga pertanggungan yang dijamin oleh simas sepeda adalah Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 75.000.000,-. Premi yang dikeluarkan untuk memiliki perlindungan asuransi pun juga terjangkau, tidak perlu khawatir akan menguras banyak dana. 

Wah, banyak ya jaminan dari asuransi simas sepeda yang dapat Anda miliki. Tidak ada salahnya memprioritaskan asuransi di masa pandemi seperti sekarang ini. Yuk cek produk Asuransi Sinar Mas selengkapnya di https://www.sinarmas.co.id/. Kini pembelian asuransi bisa melalui online. Unduh aplikasi Asuransi Sinar Mas Online melalui link http://bit.ly/asm-online untuk Android dan http://bit.ly/asm-online-ios untuk iOS untuk pembelian asuransi dan fasilitas informasi produk. Asuransi Sinar Mas Online juga memiliki berbagai fasilitas layanan lain seperti pengajuan klaim, cek progress klaim, cek jaminan polis, konsultasi dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek RS provider, dan lain-lain. Yuk kunjungi cabang Asuransi Sinar Mas terdekat anda dan konsultasikan kebutuhan asuransi Anda!

Kembali ke daftar berita >