PT. Asuransi Sinar Mas Mendapatkan Penghargaan NET PROMOTER LOYALTY AWARD 2017

Kamis, 9 Februari 2017, Asuransi Sinar Mas mendapatkan penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Asuransi Mobil dalam acara Net Promoter Score Loyalty Award 2017 yang diadakan oleh Octovate Consulting Froup dan majalah SWA yang didukung oleh Swanetwork.

Asuransi mobil - Simas Mobil menjadi pemenang di kategori ini dengan predikat NPS (Net Promoter Score) Good.

Hachiko dan Majalah SWA mengadakan riset customer loyalty berdasarkan metodology NPS (Net Promoter Score). Net Promoter adalah metodologi pengukuran scientific yang diaplikasikan dalam pengukuran peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan. NPS juga bisa digunakan untuk mengukur customer relationship dan profit perusahaan.

Simas Mobil merupakan produk asuransi kendaraan bermotor unggulan dari Asuransi Sinar Mas. Selain simas mobil, terdapat beberapa produk pilihan asuransi kendaraan lain seperti Simas Mobil Exclusive, Simas Motor, dan Simas TPL (Third Party Liability).

Kembali ke daftar berita >