Penandatanganan Kerjasama Waralaba Tekno Body Repair

Rabu, 13 Maret 2013, bertempat di Ballroom Plaza Simas, Jl H. Fachrudin No. 18 Jakarta dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama Waralaba Tekno Body Repair antara PT. Jakarta Teknologi Utama dengan PT. Auto Jaya Tekno.

Waralaba Tekno Body Repair merupakan waralaba yang dikembangkan oleh PT. Jakarta Teknologi Utama. PT. Jakarta Teknologi Utama merupakan perusahaan yang berada di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. Perusahaan merupakan bengkel professional yang sudah berpengalaman selama 12 tahun di bidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan.

Adapun tujuan waralaba ini adalah membuka peluang kepada pemilik modal untuk menjalankan bisnis dibidang perbengkelan Body Repair khususnya perbaikan kendaraan roda empat serta menciptakan standar pelayanan Bengkel yang baik. Selain itu dengan adanya waralaba ini diharapkan juga akan semakin memperluas jaringan pelayanan bengkel bagi para pelanggan asuransi yang bekerjasama.

Layanan yang disediakan oleh Tekno Body Repair meliputi Paintless Dent Removal (Teknik memperbaiki penyok (Dent) pada body kendaraan tanpa dibutuhkan proses pengecatan), Premier Line bagi nasabah VIP, Fast Track Line (Jalur yang didesain khusus untuk perbaikan kerusakan panel kategori ringan (Light-Repair). Perbaikan body kendaraan selesai dalam waktu 8 jam), Online Tracking System (sistem yang disiapkan agar Pelanggan dapat mengetahui jadwal perbaikan kendaraan secara keseluruhan dan informasi terkini (up-to-date) atas progress perbaikan kendaraan) secara online, Pick up & Delivery Service serta Mobil Derek. Layanan juga didukung dengan teknologi terkini seperti Lift (Scissors, 2 Post Lift), Welding (Spot, Mig/CO2 dan washer), Air Compressor, Dry Sanding, Spectrophotometer , Acquire (Computerized Color Matching System) dan Color Laboratorium, Infra red dryer, dll.

Untuk pelaksanaan training skill bagi para Service Advisor, Foreman dan Head Production, PT. Jakarta Teknologi Utama didukung dengan adanya Balai Latihan Kerja (BLK) , Eka Tjipta Foundation. Bulan Juli 2012 lalu, BLK telah meluluskan sebanyak 41 teknisi dan menyusul pada bulan April 2013 sebanyak 40 teknisi yang ahli di bidangnya. 

Kembali ke daftar berita >