Pembukaan Marketing Point Agency Kebon Jeruk

(15/5) PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan peresmian Pembukaan Kantor Marketing Point Agency (MPA). MPA yang diresmikan kali ini berlokasi di Kebon Jeruk dan merupakan MPA ke -7 yang dibuka ASM di tahun 2013 setelah sebelumnya dilakukan pembukaan MPA di Subang (15/4), Cipanas (16/4), Kalimalang (17/4), Rawamangun (29/4), Cinere (30/4), dan Pamulang (30/4).

MPA Kebon Jeruk ini merupakan MPA pertama yang pembukaannya dilakukan dengan mengandeng Business Partner. Business Partner merupakan suatu program yang memberikan peluang bagi yang memiliki tempat usaha untuk menjalin kerjasama sebagai Partner Sinar Mas Financial Services dalam pemasaran produk-produk SMFS.

'Peluang bisnis dari Business Partner akan lebih besar karena produk yang dipasarkan adalah produk-produk Sinar Mas Financial Service yang meliputi Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Bank, Leasing, Sekuritas, dan lain-lain' Ujar Dumasi M.M. Samosir, Direktur ASM.

Pembukaan MPA di beberapa wilayah ini merupakan realisasi dari perluasan jaringan pemasaran ASM. Tahun 2013 ini ASM akan membuka 60 MPA di berbagai wilayah di Indonesia. 

Kembali ke daftar berita >