Partner Pemenang Trip ATC dari Asuransi Sinar Mas Jalan-Jalan Seru ke Kota Bukittinggi dan Padang

Bukittinggi, 25 April 2019 PT. Asuransi Sinar Mas mengadakan Trip untuk para pemenang Agency Tour Contest (ATC) tahun 2018 dengan tujuan Kota Bukittinggi dan Padang.

"Penghargaan dalam bentuk perjalanan wisata bagi para partner, kami inisiasi sebagai media Perusahaan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan para partner. Perjalanan ini juga dijarapkan dapat menginspirasi para partner sehingga menjadi lebih semangat untuk berproduksi yang menghasilkan Profit dan mengejar target Kontes ", ujar Dumasi MM Samosir, Direktur ASM.

Perjalanan Agency Tour Contest merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja partner Asuransi Sinar Mas yang berhasil mencapai target profit dan GPW.

ATC telah diselenggarakan sejak tahun 2003, mulai dari perjalanan ke Bali (2003), Singapore - Malaysia (2004), Guangzhou - Shenzen (2005), Bangkok - Pattaya (2006), Perth - Australia (2007), Beijing - China 2008), Vietnam (2009), Venice, Sapporo, Singapore & Yogyakarta (2010), Switzerland, South Korea, Phuket Island & Bali (2011), Amsterdam, Sydney , Kamboja & Lombok (2012), Turki - Dubai, Hongkong - Macau & Bromo (2013), Moscow, Goldcoast & Danau Toba (2014), Norwegia, Tasmania dan Pulau Komodo (2015), Capri Island, Zhang Jia Jie - Hunan dan Hotel Mulia Resort - Nusa Dua Bali (2016), Windsor United Kingdom & Skotlandia , Phuket Island - Thailand, Belitung (2017) dan Shanghai, New Zealand , Bukittinggi (2018).

"Tahun 2019, Asuransi Sinar Mas telah menetapkan 3 destinasi tujuan ATC yaitu Rocky Mountain - Canada, Dubai dan Danau Toba", jelas Dumasi.

Pada trip ini, partner diajak menikmati keindahan obyek wisata di Bukittinggi seperti Pusat Informasi Dokumentasi Minangkabau di Padang Panjang, Ngarai Sianok, Istana Basa Pagaruyung, Rumah Gadang Sungai Baringin, Kelok 9, Lembah Harau, Rumah Bung Hatta, Lawang Park, dll.

Trip ATC Asuransi Sinar Mas ke Bukitinggi mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

"Kota Bukittinggi merupakan kota yang penuh sejarah. Kami bangga kota Bukittinggi dipilih menjadi kota tujuan ATC. Silahkan menikmati keindahan kota kami", ujar H. Yuen Karnova, SE, ME, Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi saat makan malam bersama partner Asuransi Sinar Mas. Makan malam menjadi istimewa karena diadakan di halaman Istana Negara Bukittinggi sambil menikmati keindahan Jam Gadang dan ini baru pertama kali diadakan. Hadir saat makan malam, Ismail Johar, Asisten 2 Pemerintah Kota Bukittingi dan Drs H Erwin Umar, M.Pd , Kepala Dinas Pariwisata Kota Bukittinggi.

Partner ASM juga disajikan persembahan tarian tradisional dari Dinas Pariwisata di depan Jam Gadang.

Selain menikmati keindahan objek wisata di Bukittinggi dan Padang, pada trip kali ini juga diadakan Launching aplikasi e-partner versi baru serta Produk Asuransi Kecelakaan Diri dengan Perluasan Jaminan Evakuasi Medis. Dengan adanya perluasan jaminan evakuasi medis, nasabah akan mendapatkan layanan evakuasi medis (dalam keadaan darurat) di seluruh dunia, baik di dalam maupun di luar negeri. Selain evakuasi medis, nasabah juga mendapatkan layanan pemulangan dengan pengawasan medis/repatriasi medis, pengaturan perjalanan darurat keluarga, pengawasan medis dan masih banyak layanan lainnya sampai pemulangan/repatriasi jenazah.

Pemenang trip juga diberikan kesempatan untuk pertama kalinya menggunakan busana dari kain Humbang Batiq. Humbang Batiq merupakan kain batik tulis hasil karya pembatik mitra binaan Rumah Kreatif Sinar Mas di Kabupaten Humbang Hasundutan. Motif Humbang Batiq menggunakan motif khas dari daerah setempat seperti ikan ihan, kuda, bunga harmonting, dan tanaman lainnya. Diharapkan hasil karya pembatik ini dapat diterima oleh masyarakat dan mengikuti sukses kain Humbang Shibori yang telah dikenal terlebih dahulu.

Tak lupa juga diadakan seminar motivasi dengan pembicara Valentino "Jebreeet" Simanjuntak untuk memotivasi partner agar bisa naik level yang lebih tinggi.

Hingga akhir Desember 2018, Asuransi Sinar Mas telah memiliki total 24.175 orang agen. Dari total tersebut, terdapat sebanyak 1.733 orang agen yang sudah bersertifikasi. Untuk tahun 2019, Asuransi Sinar Mas menargetkan 4.000 agen yg tersertifikasi.

Kembali ke daftar berita >