Literasi Keuangan di SDN 51 Cakranegara, Lombok, Nusa Tenggara Barat

1 Oktober 2020, Asuransi Sinar Mas menyelenggarakan kegiatan Literasi Keuangan secara online. Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi SDN 51 Cakranegara, Lombok ini, bertujuan untuk meningkatkan edukasi literasi dan inklusi keuangan kepada para guru dan anak-anak sejak dini.

"Menurut kami, pemahaman memahami literasi keuangan ini perlu dimulai sejak dini. Dengan memperkenalkan perencanaan keuangan dan asuransi, kami berharap mereka akan mengetahui bagaimana merencanakan keuangan serta memanfaatkan asuransi sebagai salah satu alat untuk merencanakan keuangan bagi diri sendiri dan keluarga", ujar Dumasi, Direkur PT Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas sejak tahun 2015, konsisten memberikan Literasi keuangan untuk siswa sekolah, mulai dari PAUD, TK hingga mahasiswa. Asuransi Sinar Mas terus konsisten melaksanakan kegiatan Literasi Keuangan untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan dalam meningkatkan tingkat pemahaman masyarakat akan keuangan.

Yuk pantau terus sosial media Asuransi Sinar Mas untuk mendapatkan informasi terbaru kegiatan - kegiatan yang diselenggarakan.

#AsuransiSinarMas 
#MenCINTAImuINDONESIAku
#SemakinPeduli
#OJK
#SikapiUangMu
#EdukasiKeuangan 
#BulanInklusiKeuangan
#SimasMikro 
#MariBerasuransi
#HariAsuransi
#LiterasiKeuangan

Kembali ke daftar berita >