Literasi Keuangan di SDN 49 Cakranegara Lombok Nusa Tenggara Barat

Asuransi Sinar Mas kembali melanjutkan kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan di Bulan Inklusi Keuangan 2020. Meski dalam kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat Asuransi Sinar Mas untuk memberikan edukasi keuangan.

Beradaptasi dengan menggunakan metode online atau virtual, Literasi keuangan diadakan bagi para siswa - siswi dan guru di SDN 49 Cakranegara, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Para peserta yaitu bapak/ibu guru, siswa/i SDN 49 Cakranegara, Lombok, Nusa Tenggara Barat sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan dalam bentuk story telling/bercerita mengenai asuransi, merencanakan keuangan dengan cara menabung. Tidak lupa juga ASM turut memberikan edukasi mengenai kesehatan.

Serta penyampaian informasi mengenai pentingnya melaksanakan 3 M (Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan) untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang disampaikan oleh tim dokter Simas sehat @konsultasidoktersehatku.

Di penghujung acara, Asuransi Sinar Mas menyerahkan asuransi Simas siswa mikro untuk siswa, simas perlindungan untuk guru serta @celenganimpian dan buku cerita dan mewarnai mengenai asuransi untuk seluruh peserta.

Nah tidak lupa kami meingatkan untuk update keseruan literasi keuangan kami selanjutnya ya.

#AsuransiSinarMas 
#MenCINTAImuINDONESIAku
#SemakinPeduli
#OJK
#SikapiUangMu
#EdukasiKeuangan 
#BulanInklusiKeuangan
#SimasMikro 
#MariBerasuransi
#HariAsuransi
#LiterasiKeuangan

Kembali ke daftar berita >