Asuransi Sinar Mas Raih Penghargaan Dari TOP GRC 2019

Syukur kepada Tuhan YME yang kembali memberikan anugerah yang luar biasa untuk PT Asuransi Sinar Mas.

Hari ini di event Top GRC 2019, PT. Asuransi Sinar Mas mendapatkan 3 penghargaan yang diberikan kepada :

1. PT Asuransi Sinar Mas untuk kategori Top GRC 2019 (4 Stars)
2. Bpk Howen Widjaja (Direktur Utama PT Asuransi Sinar Mas) untuk kategori The Most Committed GRC Leader 2019, dan
3. Ibu Dumasi MM Samosir (Direktur PT Asuransi Sinar Mas) untuk kategori The High Performing Corporate Secretary on GRC 2019.

Suatu kebanggaan karena dari penjurian terhadap 500 perusahaan yang dilakukan oleh Dewan Juri Top GRC 2019, PT. Asuransi Sinar Mas terpilih sebagai salah satu pemenang bersama 49 perusahaan lainnya.

Penghargaan ini diberikan kepada pemenang berdasarkan 6 kriteria penilaian Top GRC 2019 yang meliputi Laporan Keuangan Audited, Laporan Tahunan, Kelengkapan Infrastructure, Kelengkapan Soft-structure, Keterbukaan atas masalah yang sedang dihadapi, Kinerja Perusahaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya minimal 3 tahun terakhir.

Selain itu proses penilaian untuk penentuan pemenang juga berdasarkan presentasi dan interview peserta yang dilakukan oleh dewan juri sejak bulan Februari sd Juli 2019.

Top GRC adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang Governance, Risk dan Compliance (GRC) sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan integrated GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Perusahaan pemenang yang mendapatkan penghargaan Top GRC merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki kelengkapan sistem infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance Management.

Acara Awarding of Top GRC 2019 diselenggarakan dalam satu rangkaian dengan GRC Summit 2019 dengan keynote speaker Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, yang diwakili oleh Bp. Bobby Hamzar Rafinus, staf ahli Kemenko Perekonomian. GRC Summit 2019 kali ini mengangkat tema "Sustaining through integrated GRC" dan menampilkan pembicara GRC internasional seperti Carole Switzer (Founder & President of Open Compliance and Ethics Group (OCEG).

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Majalah Top Business, KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia) serta seluruh pihak terlibat dalam award ini.

Apresiasi ini menjadi pemacu semangat kami dalam memberikan kinerja yang terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan dan tentunya terus berkarya pada masa akan datang dengan terus mengedepankan Integrated GRC untuk keberlangsungan Perusahaan kami.

Kembali ke daftar berita >