Asuransi Sinar Mas Raih 4 Penghargaan di Event Top Insurance 2019

Puji syukur kembali kami panjatkan kepada Tuhan YME atas anugerah luar biasa sepanjang tahun 2019 yang diberikan untuk PT Asuransi Sinar Mas.

Hari ini, PT Asuransi Sinar Mas kembali mendapatkan 4 penghargaan di event Top Insurance 2019 yakni :
1. PT Asuransi Sinar Mas dalam kategori Top General Insurance 2019
2. Bpk Howen Widjaja dalam kategori Top CEO General Insurance 2019
3. PT Asuransi Sinar Mas dalam kategori Top Insurance Bidang Peningkatan Premi 2019
4. PT Asuransi Sinar Mas dalam kategori Top Insurance Kendaraan 2019 - Simas Mobil

Penghargaan ini diberikan kepada Asuransi Berkinerja Terbaik dan memiliki Prospek Bisnis yang Baik berdasarkan penilaian kinerja keuangan tahun 2017-2018, isian data kuisioner, dan data-data publikasi lainnya.

Penilaian dilakukan menggunakan 2 metodologi yaitu metode pengukuran yang meliputi Brand Knowledge (Brand Awareness & Ads Awareness), Brand Image (Perceive Product Quality & Brand Strength), Brand Engagement (Referral/Recommendation Level & Pride Level), serta Customer Satisfaction (Product & Service).

Selanjutnya metode riset yang dilakukan dengan survey kuantitatif melalui wawancara tatap muka kepada 1.550 responden di 6 kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makasar.

TOP Insurance adalah kegiatan tahunan pemberian penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan Asuransi yang memiliki kinerja keuangan, produk, dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Majalah TOP Business, bekerjasama dengan ABRC (Asia Business Research Center), SGL Management, PPM Management, Melani K. Harriman & Associate, Alvara Strategi Indonesia, Investment & Financial Learning Center - IFLC, Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) serta seluruh pihak terlibat dalam award ini.

Apresiasi ini menambah semangat bagi Asuransi Sinar Mas untuk terus berinovasi baik dalam produk maupun layanan bagi para nasabah.

Kembali ke daftar berita >