ASURANSI SINAR MAS MEMBAYAR KLAIM KENDARAAN BERMOTOR SENILAI Rp 377.500.000

Padang Sidempuan, 25 November 2020, Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim asuransi kendaraan kepada Marwan Rangkuti, Nasabah yang kendaraannya mengalami kerugian akibat kecelakaan pada awal November 2020 yang lalu. Mobil Tertanggung mengalami kerusakan akibat kecelakaan dan dikategorikan sebagai Constructive Total Loss. Adapun nilai pembayaran klaim yang diserahkan adalah sebesar Rp. 377.500.000,- 
  

Pembayaran klaim tersebut diserahkan secara simbolis oleh Yeremia Theofilus Tamelan selaku Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Padang Sidempuan. 

“Pembayaran klaim ini merupakan bukti komitment Asuransi Sinar Mas. Meskipun kondisi pandemi, tapi pembayaran klaim harus tetap berjalan. Kami berharap dengan adanya pembayaran klaim ini, secara khusus dapat membantu memulihkan kerugian nasabah dan dapat segera beroperasional”, ujar Yeremia Theofilus Tamelan selaku Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Padang Sidempuan saat seremoni.

“Sejak tahun 2012 saya telah menjadi nasabah Asuransi Sinar Mas, dalam hal proses klaim praktis serta mendapatkan penjelasan yang baik, bahkan pihak Asuransi Sinar mas selalu membantu untuk memudahkan dalam proses pembuatan laporan klaim saya,” ungkap Marwan Rangkuti.

Sesuai dengan komitmen Perusahaan untuk selalu melakukan inovasi produk, Asuransi Sinar Mas telah meluncurkan beberapa produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah ditengah pandemi COVID - 19. Produk tersebut adalah Simas mobil dengan pilihan periode pertanggungan asuransi bulanan serta simas travel yang diperluas dengan jaminan Covid-19.

Mengantisipasi kondisi pandemi, Perusahaan juga mengarahkan nasabah untuk menggunakan berbagai layanan online yang terdapat dalam website maupun mobile application Asuransi Sinar Mas Online, seperti beli asuransi, klaim asuransi, cek progress klaim.  Unduh aplikasi Asuransi Sinar Mas Online melalui link https://bit.ly/asm-online untuk Android dan https://bit.ly/asm-online-ios untuk iOS. Cek juga layanan lainnya seperti diskon Simas Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan.

Kembali ke daftar berita >