Asuransi Sinar Mas Membayar Klaim Asuransi Simas Siswa Mikro

Jakarta, 06 Juli 2017 - PT. Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmen “Serving With Heart” melalui pembayaran klaim santunan meninggal dunia kepada ahli waris nasabah Simas Siswa Mikro yang mengalami kecelakaan. Nasabah merupakan siswa dari SDN 01 Pagi Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

SDN 01 Pagi Bendungan Hilir merupakan salah satu SD di Jakarta yang mengikuti kegiatan literasi keuangan dari Asuransi Sinar Mas tahun 2015 dan dilanjutkan dengan menerima kartu asuransi simas siswa mikro pada tahun 2016.

Pembayaran klaim dilakukan dengan cepat, laporan klaim diterima pada Senin, 03 Juli 2017 dan klaim telah dibayarkan pada 06 Juli 2017. Hal ini sesuai dengan karakteristik Asuransi Mikro yaitu Sederhana, Mudah, Ekonomis, dan Segera  
Pembayaran klaim akan dilakukan secara seremonial oleh Asuransi Sinar Mas kepada Ibu Tertanggung, sebagai ahli waris dan disaksikan oleh Kepala Sekolah SDN 01 Pagi Bendungan Hilir.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan santunan dari asuransi. Beruntung kartu asuransi masih kami simpan, ternyata ada manfaat. Kami akan belikan juga asuransi ini untuk adiknya” ujar Ibu Desi Mulyana Sari saat menerima santunan.

Simas Siswa Mikro adalah asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindugan 24 jam sehari terhadap resiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan. Penjaminan Simas Siswa Mikro memberikan manfaat diantaranya Jaminan Kecelakaan pada resiko Meninggal Dunia, Cacat Tetap, dan Biaya Pengobatan per Tahun. Adapula Satuan harian Rawat Inap (maks 7 hari/Tahun) per hari akibat sakit atau kecelakaan serta Santunan Biaya Pemakaman Akibat Sakit ataupun Kecelakaan.

Selain simas siswa mikro, Asuransi Sinar Mas memiliki produk asuransi mikro lain seperti simas perlindungan, simas sehat mikro, simas petani, simas stop usaha erupsi, simas stop usaha gempa tsunami. Informasi mengenai produk dapat diakses melalui www.sinarmas.co.id.

Kembali ke daftar berita >