Asuransi Sinar Mas Melakukan Pembayaran Klaim Banjir Senilai Rp 404.495.507,-

Jakarta, 29 September 2021 - Bencana banjir sulit untuk diprediksi, banjir dapat mengakibatkan kerugian bagi aset seperti bangunan maupun diri. Bencana banjir tersebut yang mengakibatkan sebagian aset bangunan dari Hotel Ciloto Indah Permai mengalami kerusakan. Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmen pelayanannya melalui pembayaran klaim kepada Hotel Ciloto Indah Permai yang mengalami kerugian akibat banjir. Nilai pembayaran klaim yang diserahkan senilai Rp 404.495.507,-

“Harapan kami dengan klaim banjir dapat membantu proses renovasi atau recovery atas kerugian yang terjadi. Kami ikut mendoakan agar Hotel Ciloto Indah Permai dapat beroperasional seperti sedia kala, serta manajemen dan karyawannya selalu sehat,” ujar Siany Jontana, Kepala Divisi AND (Agency Network Development) PT Asuransi Sinar Mas dalam sambutannya.

“Semoga pembayaran klaim ini dapat membantu hotel membangun kembali kerusakan yang terjadi akibat banjir. Seperti yang diberikan pada saat awal membuka asuransi, yaitu janji secarik kertas pada polis. Kini dapat dibuktikan dengan pembayaran klaim pada hari ini. Terima kasih atas kepercayaannya kepada Asuransi Sinar Mas. Sukses selalu untuk Hotel Ciloto Indah Permai,” tambah Julia Siti Utami, Kepala Divisi AND (Agency Network Development).

Pembayaran klaim ini mendapatkan respon yang positif dari Hotel Ciloto Indah Permai, seperti diungkap sebagai berikut :

  

“Mewakili dari pimpinan kami. Kami di sini sangat berterimakasih kepada Asuransi Sinar Mas yang telah memproses klaim kami. Pembayaran klaim ini membantu keberlangsungan hotel kami, sangat berarti bagi kami untuk recovery dan pembangunan hotel. Saat ini hotel kami sudah mulai ramai. Kami juga berharap semoga Asuransi Sinar Mas beserta manajemen tetap jaya dan selalu dalam lindungan Tuhan YME. sekali lagi terima kasih Asuransi Sinar Mas,” ujar Nanin Ita Putra, Operational Manager Hotel Ciloto Indah Permai.

Keceparan pembayaran klaim telah menjadi komitmen Asuransi Sinar Mas.  Pembayaran klaim Asuransi Sinar Mas telah dibuktikan dalam berbagai peristiwa penting seperti klaim gempa Yogyakarta tahun 2006, gempa Padang 2009, klaim gempa Palu 2018, klaim banjir awal tahun 2020 dan klaim gempa Sulbar Januari 2021 yang lalu.

Untuk antisipasi bencana, nasabah disarankan untuk memiliki jaminan perluasan banjir/bencana alam. Beberapa produk Asuransi Sinar Mas yang memiliki jaminan banjir seperti Property All Risks dan Industrial All Risks,  simas rumah hemat ++ untuk asuransi rumah, simas mobil exclusive untuk asuransi kendaraan bermotor, serta simas ruko untuk asuransi ruko.

Kembali ke daftar berita >