Asuransi Sinar Mas Kembali Bayar Klaim Hole in One Senilai Rp 100 juta

Jakarta (27/12), Asuransi Sinar Mas kembali melakukan pembayaran klaim Hole In One (HIO) Kali ini pembayaran diberikan kepada pihak penyelenggara Persatuan Golf Indonesia Sumatera Selatan dengan nilai sebesar Rp. 100.000.000,-

Pada event yang diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2019 di Golf Klub Bogor Raya ini Bapak Guntur Alam berhasil mendapatkan HIO.

Golf adalah permainan yang dimainkan di ruang terbuka secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Seringkali turnamen golf diadakan dengan hadiah yang cukup besar untuk pemenangnya atau biasa dikenal dengan hadiah hole in one. Event organizer yang mengadakan turnamen golf dapat mengasuransikan hadiah hole in one tersebut kepada perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi hole in one, seperti PT Asuransi Sinar Mas yang memiliki Produk unggulan Simas Hole In One.

Simas Hole In One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, besarnya kapasitas yang dimiliki Asuransi Sinar Mas, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

“Pembayaran klaim ini kembali menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah” ujar Noviandaru Tegar P, PIC Marketing Point ASM di Lahat.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses melalui link ini atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online  Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.

Kembali ke daftar berita >