Asuransi Sinar Mas Kembali Bayar Klaim HIO berupa 1 Unit Mercedes A Class Senilai Rp.562.500.000

Jakarta, 23 Juli 2019. Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki peminatnya sendiri. Sering kali turnamen golf diadakan dengan hadiah yang cukup besar untuk pemenangnya atau biasa dikenal dengan hadiah hole in one. Event organizer yang mengadakan turnamen golf dapat mengasuransikan hadiah hole in one tersebut kepada perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi hole in one, seperti PT Asuransi Sinar Mas yang memiliki Simas Hole In One.

Bertempat di Plaza Simas, PT Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmennya  dengan melakukan pembayaran klaim Hole In One 1 Unit Mercedes A Class senilai Rp 562.500.000,- kepada pihak penyelenggara Event KKK Charity Golf Tournament 2019.

KKK Charity Golf Tournament diselenggarakan pada 18 Juli 2019 dengan pemenang dari event tersebut adalah Bapak Ir. Jakup J Kembie.

“Puji syukur serta ucapan terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas, dalam prosesnya semua berjalan dengan lancar terhadap pembayaran klaim ini. Proses klaim juga mudah, hanya tiga hari setelah tanggal kejadian, info mengenai proses pembayaran sudah kami terima” ungkap Ir. Jakup J. Kembie.

Simas Hole In One adalah salah satu produk unggulan dari PT Asuransi Sinar Mas yang dapat memberikan akseptasi dalam waktu 1 hari kerja (one day service) atas pengajuan Simas Hole In One, sedangkan untuk proses pembayaran klaim kepada pihak penyelenggara event KKK Charity Golf Tournament ini adalah selama 3 hari.

Kembali ke daftar berita >