Asuransi Sinar Mas kembali adakan Seminar Trade Credit Insurance

Jakarta, 22 Januari 2019, Asuransi Sinar Mas kembali mengadakan Seminar Trade Credit Insurance dengan pembicara dari Atradius, perusahaan Reasuransi yang berpengalaman di bidang Trade Credit Insurance.

Seminar memberikan pengetahuan kepada peserta mengenai proteksi utang piutang dagang dari resiko gagal bayar. Karena dalam industri perdagangan akan berkaitan erat hubungan antara seller dan buyer, dimana terdapat banyak kepentingan dalam roda perekonomian bisnis. Pasti akan ada resiko utang piutang muncul yang disebabkan oleh berbagai hal diantara resiko bisnis, politik, bangkut, dan lainnya.

Diharapkan melalui seminar ini para pelaku bisnis dapat mengetahui solusi untuk memproteksi usaha yang mereka jalani.

Seminar berjalan dengan komunikasi dua arah, tanya jawab terjadi antara peserta dan narasumber. Disela diskusi Bpk Njoman Sudartha, Direktur PT Asuransi Sinar Mas memberikan pendalaman pengetahuan mengenai produk Asuransi Kredit Perdagangan serta mekanismenya.

Tidak hanya itu saja, beliau juga memaparkan dengan jelas mengenai produk Asuransi Kredit yang dimiliki oleh Asuransi Sinar Mas.

Seminar kali ini menjadi istimewa karena diberikan kepada para direktur, anggota Sales Director Indonesia yang pada hari yang sama merayakan ulang tahunnya yang ke 3.

Sales Director Indonesia (SDI) merupakan forum serta fasilitas kolaborasi Sales Director, Director, CEO, President Director, dan Owner perusahaan di Indonesia dengan tujuan meningkatkan penjualan hingga ekonomi Indonesia.

Kembali ke daftar berita >