Asuransi Sinar Mas Hadir Dalam Peluncuran Aksi Pangan di Payakumbuh, Sumatera Utara

Pemerintah meluncurkan Program Akselerasi, Sinergi dan Inklusi Pangan atau Aksi Pangan di Kabupaten Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Sumatera Barat, pada Jumat (24/3/2017). Peluncuran ini sebagai tindak lanjut program aksi ekonomi rakyat dan aksi strategi peningkatan keuangan inklusif yang dicanangkan Presiden Joko Widodo berapa waktu lalu. Dalam acara peluncuran itu dihadiri oleh Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan(OJK), Muliaman D Hadad, Anggota Komisi IX DPR RI, Refrizal, Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, serta undangan lainnya.

PT. Asuransi Sinar Mas ikut hadir mendukung kegiatan ini bersama dengan Bank Sinarmas. Dalam event ini, Asuransi Sinar Mas menampilkan produk asuransi khususnya asuransi mikro, seperi Simas Petani, Simas Perlindungan, Simas Sehat Mikro, Simas Siswa Mikro.

Simas Petani merupakan asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindungan 24 Jam sehari terhadap resiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan yang dijamin polis dan santunan tunai harian akibat demam berdarah.

Simas Perlindungan merupakan asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindungan 24 Jam sehari terhadap resiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan yang dijamin polis dan memberikan penggantian biaya perawatan atau pengobatan medis akibat kecelakaan.

Simas Sehat Mikro merupakan asuransi yang menjamin resiko perawatan inap dan pembedahan di Rumah Sakit yang terjadi akibat sakit dan kecelakaan.

Simas Siswa Mikro merupakan asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindungan 24 jam sehari terhadap resiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan yang dijamin.

Kembali ke daftar berita >