Asuransi Sinar Mas dalam E-Awarding 21st Infobank Insurance Awards 2020

Web Seminar Insurance Industry Challenges - The Future of Insurance Sector After Covid-19 berbagi cerita bagaimana upaya yang dilakukan oleh industri asuransi di tengah Pandemi COVID-19.

Dalam web seminar ini, Dumasi Samosir Wongso , Direktur PT Asuransi Sinar Mas menjadi salah satu narasumber dan memberikan sharing mengenai upaya yang dilakukan oleh PT Asuransi Sinar Mas di tengah COVID-19 dengan tema "Adapting to The New Normal".

Penerapan GRC (GCG, Risk Management, Compliance Management), CSR & Literasi Keuangan, strategi yang dilakukan oleh Asuransi Sinar Mas untuk bisa tetap mempertahankan eksistensi bisnis hingga dukungan terhadap Campaign Gerakan Pakai Masker dipaparkan dalam seminar ini.

Pada kesempatan ini, PT Asuransi Sinar Mas juga mendapatkan apresiasi untuk kinerja berpredikat "Sangat Bagus" kategori Perusahaan Asuransi Umum "Berpremi Bruto Rp 2,5 Triliun ke atas" sekaligus juga Golden Thropy untuk predikat "Sangat Bagus Selama 5 tahun berturut-turut" dalam ajang 21st Infobank Insurance Awards 2020.

Terima kasih kepada Infobank, dewan juri dan panitia penyelenggara atas penghargaan yang diberikan.

#GoldenTrophy
#AsuransiUmum
#Infobank21stInsuranceAwards
#21stInsuranceAward
#AsuransiSinarMas
#MenCINTAImuINDONESIAku
#SemakinPeduli

Kembali ke daftar berita >