Asuransi Sinar Mas Buktikan Komitmen, Bayar Klaim HIO pada KOGA Golf Tournament Senilai Rp 320 Juta

Jakarta, Senin 8 Oktober 2018. Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki peminatnya sendiri. Sering kali turnamen golf diadakan dengan hadiah yang cukup besar untuk pemenangnya atau biasa dikenal dengan hadiah hole in one. Event organizer yang mengadakan turnamen golf dapat mengasuransikan hadiah hole in one tersebut kepada perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi hole in one, seperti PT Asuransi Sinar Mas yang memiliki Simas Hole In One
Bertempat di Plaza Simas, PT Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmennya sebagai salah satu perusahaan asuransi terpercaya dengan membayarkan klaim Hole In One senilai Rp 320.895.000,- kepada pihak penyelenggara KOGA Golf Tournament.

KOGA Golf Tournament diselenggarakan pada hari Rabu, 26 September 2018 di Jababeka Golf. Pemenang dari event tersebut adalah Bpk Kim Hun Sik yang berhasil melakukan hole in one pada hole 17 dan berhak meraih 1 unit Innova 2.4 A/T Diesel dengan nilai Rp.320.895.000-.

Bpk Kim Hun Sik mengungkapkan bahwa beliau sangat senang karena mendapatkan reward atas Hole In One dan untuk proses penyerahan reward ini sangat cepat dan membanggakan.

Simas Hole In One adalah salah satu produk unggulan dari PT Asuransi Sinar Mas yang dapat memberikan akseptasi dalam waktu 1 hari kerja (one day service) atas pengajuan Simas Hole In One.

Peserta yang berhasil melakukan Hole in One pada turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 26 september 2018 di Jababeka Golf adalah Bapak Kim Hun Sik dan berhak mendapatkan hadiah 1 unit 1 unit Innova 2.4 A/T Diesel dengan nilai Rp.320.895.000-.

Proses pembayaran klaim dilakukan dalam waktu yang cukup singkat, hanya 1 hari sejak dokumen lengkap diterima. Hal ini menjadi bukti komitmen PT. Asuransi Sinar Mas dalam memberikan pelayanan bagi nasabahnya.

#JanganCemasAdaSimas #AsuransiSinarMas #ServingWithHeart #SimasHoleinOne #SinarMas #TumbuhBersama

Kembali ke daftar berita >