Asuransi Sinar Mas Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga di Kelurahan Kramat Pela yang terdampak Covid-19

Jakarta, 15 Mei 2020 - Dalam rangka HUT ASM ke 35 “Semakin Peduli”, PT Asuransi Sinar Mas membagikan paket lebaran kepada masyarakat di sekitar kantor pusat Asuransi Sinar Mas dan Asuransi Sinar Mas Syariah. Di tengah pandemi ini, Asuransi Sinar Mas ingin terus menyebarkan energi positif serta merealisasikan komitmennya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Kramat Pela.

PT Asuransi Sinar Mas secara konsisten melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya. Kegiatan CSR Asuransi Sinar Mas terhadap masyarakat akan dilanjutkan dalam bentuk lain yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini semakin menunjukkan bagaimana saat ini semua pihak berusaha saling bergotong-royong menghimpun upaya untuk berbuat bagi masyarakat sekitar.

#AsuransiSinarMas #CSRASM #SemakinPeduli #JanganCemasAdaSimas #ServingWithHeart

Kembali ke daftar berita >