Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole In One Senilai Rp 487 Juta

Jakarta, 13 April 2018, Asuransi Sinar Mas membayar klaim Hole In One kepada penyelenggara Event Turnament Golf Kafegama 2018.

Peserta yang berhasil melakukan Hole In One pada turnamen yang diadakan tanggal 08 April 2018 ini adalah Bpk Sri Raharjo dan berhak mendapatkan hadiah 1 Unit Toyota All New Camry 2.5 A/T senilai Rp 487.305.000.

Proses pembayaran klaim sangat cepat yaitu kurang dari 24 jam setelah dokumen lengkap. Klaim dibayarkan kepada nasabah pada tanggal 13 April 2018.

Simas Hole In One merupakan produk unggulan Asuransi Sinar Mas yang memberikan perlindungan bagi penyelenggara tournament golf yang memberikan hadiah Hole In One (HIO).

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi yang menjual Hole In One terbaik di Indonesia. Salah satunya dengan proses pembayaran klaim yang lebih cepat, seperti pada pembayaran klaim Hole In One Turnamen Golf Kafegama yang diselesaikan dalam waktu singkat” sambung I Ketut Pasek Swastika, Direksi PT Asuransi Sinar Mas.

Simas Hole In One memiliki keunggulan lain, diantaranya kapasitas besar, cepat, rate kompetitif, serta memberikan akseptasi dalam waktu 1 hari kerja (one day service) atas pengajuan Simas Hole In One

Kembali ke daftar berita >