Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Asuransi Mobil Kepada Nasabah Di Muara Bungo, Jambi

PT. Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmen “Serving With Heart” melalui pembayaran klaim kepada nasabah cabang Muara Bungo yang kendaraannya mengalami kecelakaan pada tanggal 17 Mei 2017 lalu. Akibat kecelakaan ini, mobil nasabah mengalami rusak parah sehingga masuk ke kategori Constructive Total Loss (CTL).

Proses pembayaran klaim terhitung cepat karena kurang dari satu bulan sejak kejadian klaim. Nilai klaim yang dibayarkan adalah senilai Rp. 144.855.000,-. Pembayaran klaim dilakukan secara sermonial pada tanggal 19 Juni 2017 oleh Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas cabang Muara Bungo, Defri Tanzil kepada nasabah, Wardoyo dan disaksikan oleh Dealer Toyota, tempat pembelian unit mobil tersebut.

“ Memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui kecepatan pembayaran klaim menjadi salah satu komitmen Asuransi Sinar Mas”, jelas Defri Tanzil.

Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Selain asuransi kendaraan bermotor, perusahaan juga memiliki produk unggulan lainnya seperti Asuransi Harta Benda (property all risks, simas rumah), Asuransi Pengangkutan (marine cargo), Penjaminan (surety bond, customs bond, kontra bank garansi), Asuransi Kesehatan (simas sehat corporate, simas sehat Gold, dan simas sehat Executive) dan aneka produk lainnya. Produk-produk unggulan ASM ini sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat dan korporasi di daerah Muara Bungo karena mengingat pertumbuhan ekonomi pada wilayah ini mengalami peningkatan setiap tahunnya. Keberadaan Bandara Muara Bungo juga memicu perputaran roda perekonomian berjalan dengan baik.

Produk baru asuransi kesehatan untuk individu/keluarga saat ini telah memiliki sistem cashless untuk pembayaran klaimnya. Selain itu terdapat juga produk asuransi simas mikro dengan harga yang terjangkau spt simas siswa mikro dengan premi Rp. 10 ribu, simas perlindungan, simas petani dan simas income mikro dengan premi Rp. 50 ribu per tahun.

Hingga bulan Mei 2017 Asuransi Sinar Mas cabang Muara Bungo berhasil mencapai gross premium written sebesar Rp. 3,6 Milyar meningkat 34% dibanding tahun lalu sebesar Rp. 2,7 Milyar.

Asuransi Sinar Mas telah hadir di berbagai kota di seluruh Indonesia, total ASM telah memiliki 224 jaringan pemasaran yang terdiri dari 113 kantor cabang, 23 kantor pemasaran, dan 88 Marketing Point.

Tidak hanya mempunyai jaringan luas, Asuransi Sinar Mas memberikan kemudahan pelayanan dengan menyediakan aplikasi mobile ASMOBI yang memberi kemudahan akses untukinformasi seputar produk, pembelian asuransi, pengecekan polis, registrasi klaim dan sebagianya. Aplikasi ASMOBI dapat anda download melalui www.sinarmas.co.id selain itu Asuransi Sinar Mas telah menambah layanan 24 jam customer care melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0881 1070 888.

Untuk informasi produk dan layanan asuransi hubungi Asuransi Sinar Mas cabang Muara Bungo
Jl. Basarudin Ruko Efendi 4 Kampung Solok, Lorong Bahagia RT 016/06, Kelurahan Bungo Barat
Telp : (0747) 321497
Fax : (0747) 21618

Kembali ke daftar berita >