Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Asuransi Hole In One pada Event The 19th Merapi & Borobudur Seniors Amateur Golf Tournament Competing The HB X Cup

Jakarta, 10 September 2018, PT Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmennya sebagai salah satu perusahaan asuransi terpercaya dengan membayarkan klaim asuransi Hole In One pada 2 event sekaligus yaitu The 19th Merapi & Borobudur Senior’s Amateur Golf Tournament Competing The HB X Cup diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2018 berlokasi di Padang Golf Merapi Yogyakarta dan Borobudur Golf Magelang.

Pemenang HIO di Padang Golf Merapi adalah Bapak Bambang Yuwono yang berhasil melakukan hole in one pada Hole 8 dan meraih Mitsubishi Mirage GLX (Off The Road) senilai Rp. 110 juta.

Sementara pemenang HIO di Magelang adalah Ibu Fonny yg berhasil mendapatkan Mitsubishi Outlander (Off The Road) senilai Rp. 313 Juta
Proses pembayaran klaim dilakukan dalam waktu yang cukup singkat, hanya 3 hari sejak dokumen lengkap diterima. Pembayaran klaim ini menjadi bukti komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya.
Dalam periode 5 tahun terakhir (Tahun 2013 hingga bulan Juni 2018), Asuransi Sinar Mas telah melakukan pembayaran klaim Hole In One, total senilai Rp. 11.466.918.400,-.

Simas Hole In One merupakan salah satu produk unggulan dari PT Asuransi Sinar Mas yang memberikan ganti rugi kepada tertanggung sehubungan dengan kewajiban tertanggung untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One pada pukulan pertama yang masuk ke dalam lubang (hole) yang telah ditentukan. Keunggulan produk Simas Hole In One juga yaitu proses akseptasi dalam waktu 1 hari kerja (one day service) atas pengajuan Simas Hole In One.

Kembali ke daftar berita >