ASURANSI SINAR MAS AJAK PARTNER HIDUP SEHAT MELALUI HEALTHY LIFESTYLE FESTIVAL

Selasa (7/3/2016), PT Asuransi Sinar Mas (ASM) mengadakan acara Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 bagi para partner/agen yang menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016.

Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 merupakan bagian Kampanye Hidup Sehat “Be Healthy with Asuransi Sinar Mas”. Melalui acara ini Asuransi Sinar Mas mengajak para partner/agen untuk bisa menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari karena kesehatan adalah investasi, yang menjadi modal utama dalam menjalankan aktivitas.

Acara ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para agen yang berhasil menjadi pemenang
Agency Tour Contest 2016 “Capri Island, Zhang Jia Jie -  Hunan dan Hotel Mulia Resort – Nusa Dua Bali”. Agen pemenang diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, melakukan olahraga bersama, mengikuti demo memasak makanan sehat serta mengikuti health talk “Eat smart and stay healthy” .

“ Tahun 2016 ini, ASM akan memberangkatkan 143 partner yang berhasil menjadi pemenang  Agency Tour Contest 2016 “Capri Island, Zhang Jia Jie -  Hunan dan Hotel Mulia Resort – Nusa Dua Bali”. Sebelum berangkat, seluruh pemenang diajak untuk mengetahui bagaimana pola hidup sehat. Harapan kami pola hidup sehat ini dapat diterapkan untuk pribadi dan juga ditularkan minimal kepada keluarga terdekat” jelas Dumasi M M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas.

Pada tahun 2016, premi Asuransi Sinar Mas yang dipasarkan melalui jalur Agency secara nasional berhasil membukukan premi brutto sebesar Rp. 232  Milyar. Jumlah partner/agen ASM saat ini tercatat sebanyak 21.893 partner di seluruh Indonesia dengan 1.132 partner ASM  yang telah tersertifikasi.
“Tahun 2017, ASM secara nasional menargetkan premi brutto sebesar Rp. 5,8 Triliun sedangkan dari jalur Agency kami menargetkan premi brutto sebesar Rp. 380 Milyar  dengan target partner sebanyak 22.500 partner/agen”, jelas Dumasi.
Untuk mendukung pencapaian target tersebut, ASM akan melakukan beberapa strategi yang bertujuan untuk meningkatkan kontribusi para partner. Penggunaan mobile application akan lebih diaktifkan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para partner serta mempermudah proses coaching partner.

Pada Agency Contest Tour 2017, ASM telah menetapkan 3 destinasi tujuan kontes yaitu Windsor Experience – United Kingdom, Phuket Island-Thailand dan Belitung Island.
 
Acara Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 ini menjadi acara pembuka menuju Launching Produk asuransi kesehatan individu simas sehat executive dan simas sehat gold yang akan dilaksanakan bersamaan dengan Gala Dinner para pemenang ATC 2016 – Hotel Mulia, Bali.

Kembali ke daftar berita >