ASM Bayar Klaim Asuransi Mobil Kepada Nasabah Di Muara Bungo, Jambi

Muara Bungo, 10 April 2018, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali membuktikan komitmen “Serving With Heart” melalui pembayaran klaim kepada nasabah Cabang Muara Bungo yang kendaraannya mengalami kecelakaan pada tanggal 26 Februari 2018 lalu. Akibat kecelakaan ini,  mobil nasabah mengalami rusak parah sehingga masuk ke kategori Constructive Total Loss (CTL).

Proses pembayaran klaim terhitung cepat karena kurang dari satu bulan sejak kejadian klaim yaitu untuk keputusan pembayaran tanggal 14 Maret 2018 dengan nilai klaim yang dibayarkan adalah senilai Rp. 103.925.000,-. Seremonial pembayaran klaim dilakukan pada tanggal 10 April 2018 oleh Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Muara Bungo, Defri Tanzil kepada nasabah, Despika Mani.

“Memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui kecepatan pembayaran klaim menjadi salah satu komitment Asuransi Sinar Mas”, jelas Defri Tanzil.

Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Selain asuransi kendaraan bermotor, perusahaan juga memiliki produk unggulan lainnya seperti Asuransi Harta Benda (property all risks, simas rumah), Asuransi Pengangkutan (marine cargo), Penjaminan (surety bond, customs bond, kontra bank garansi), Asuransi Kesehatan (simas sehat corporate, simas sehat Gold, dan simas sehat Executive) dan aneka produk lainnya.  Produk-produk unggulan ASM ini sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat dan korporasi di daerah Muara Bungo karena mengingat pertumbuhan ekonomi pada wilayah ini mengalami peningkatan setiap tahunnya. Keberadaan Bandara Muara Bungo juga memicu perputaran roda perekonomian berjalan dengan baik.

Produk asuransi kesehatan untuk individu/keluarga saat ini telah memiliki sistem cashless untuk pembayaran klaimnya. Selain itu terdapat juga produk asuransi simas mikro dengan harga yang terjangkau sepertu simas siswa mikro dengan premi Rp. 10 ribu, simas perlindungan, simas petani dan simas sehat mikro dengan premi Rp. 50 ribu per tahun.

Hingga bulan Maret 2018 Asuransi Sinar Mas cabang Muara Bungo berhasil mencapai gross premium written sebesar Rp. 2,5 Milyar meningkat 42% dibanding tahun lalu sebesar Rp. 1,75 Milyar.

Asuransi Sinar Mas telah hadir di berbagai kota di seluruh Indonesia, total ASM telah memiliki 216 jaringan pemasaran yang terdiri dari 34 kantor cabang, 76 kantor pemasaran, dan 106 Marketing Point.

Tidak hanya mempunyai jaringan luas, Asuransi Sinar Mas memberikan kemudahan pelayanan dengan menyediakan aplikasi mobile ASMOBI yang memberi kemudahan akses untukinformasi seputar produk, pembelian asuransi, pengecekan polis, registrasi klaim dan sebagianya. Aplikasi ASMOBI dapat anda download melalui www.sinarmas.co.id, selain itu Asuransi Sinar Mas telah menambah layanan 24 jam customer care melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0881 1070 888

Untuk informasi produk dan layanan asuransi hubungi Asuransi Sinar Mas cabang Muara Bungo Jl. Prof M Yamin No 32 Muara Bungo dengan no Telp 0747-321140.

 

Berikut link berita terkait :
https://pasardana.id/news/2018/4/11/asuransi-sinar-mas-gelar-literasi-keuangan-kepada-siswa-di-mataram/

http://www.mediaprofesi.com/sosialita/6616

http://www.lantaibursa.id/2018/04/asuransi-sinar-mas-beri-literasi-keuangan-bagi-siswa-di-mataram/

Kembali ke daftar berita >