Untuk menggunakan form hubungi kami silakan pilih kategori terlebih dahulu sesuai dengan keterangan berikut ini :

  1. Informasi : Untuk permintaan informasi umum
  2. Layanan Pelanggan : Untuk layanan mengenai polis, klaim, atau lainnya.
  3. Pengaduan : Untuk pengaduan dari pelayanan.
  4. Saran : Untuk saran dan masukan.
  5. Pelanggaran Integritas : Untuk laporan praktik yang tidak sesuai dengan Good Corporate Governance atau pelanggaran integritas.
kami tidak akan menyebarkan email Anda kepada pihak manapun.
(021) 23567888 / 50507888
24 Hours Customer Care
021 8060 0691
24 Hours Whatsapp Center
(Hanya layanan pesan)
Kontak Asuransi Sinar Mas

OFFICE
Plaza Simas, Jl Fachrudin No.18, Jakarta 10250

TELPON
021 2918 9999 / 5050 9888

FAKSIMILE
021 3902159 – 60